eSports

Mengenal 4 Karakter yang Ada di Game eSports PUBG Mobile

Senin, 15 Juni 2020 12:30 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© WallpaperCave
Mengenal 4 Karakter yang Ada di Game eSports PUBG Mobile Copyright: © WallpaperCave
Mengenal 4 Karakter yang Ada di Game eSports PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Game eSports, PUBG Mobile telah merilis banyak sekali karakter khusus di dalam gamenya. Masing-masing karakter memiliki berbagai kemampuan tertentu.

Perlu kita tahu bahwa game eSport PUBG Mobile telah rilis sejak tahun 2017 lalu karena banyaknya peminat dalam katerogi Mobile. Sebab sebelumnya game battle royale ini hadir di Personal Computer (PC).

Permainan yang disajikan dalam gim adalah bagaimana setiap player atau pemain bisa bertahan hidup dan menjadi nomor satu mengalahkan 100 pemain lainnya di dalam gim.

Selain itu, permainan ini juga memiliki banyak mode, seperti mode solo, duo, dan juga squad. Dalam mode duo dan squad kita bisa bermain bersama teman atau bersama orang lain yang memiliki server yang sama dengan kita.

Tentunya juga di dalam game PUBG Mobile terdapat berbagai karakter dan juga item yang untuk membuat tampilan gamers menjadi lebih berwarna.

Lalu, PUBG Mobile sendiri juga merilis beberapa karakter khusus dalam event tertentu yang bisa didapatkan gamers di dalamnya.

Berikut 4 karakter yang ada di PUBG Mobile:

1 . Victor

Victor adalah karakter spesial pertama yang diluncurkan di PUBG Mobile. Karakter Victor gratis untuk semua pemain PUBG Mobile. Kemampuan khusus Victor adalah mengurangi reload SMG hingga 10% setelah mencapai Level 9. Victor juga dilengkapi dengan obrolan suara khas.

2. Sara

Sara adalah satu-satunya karakter khusus wanita di PUBG Mobile. Karakter Sara memiliki kemampuan khusus untuk meningkatkan daya tahan kendaraan.

Pada peningkatan penuh, karakter khusus ini dapat meningkatkan daya tahan kendaraan hingga maksimum 10%. Biayanya 600 UC atau 600 karakter voucher untuk membuka kunci karakter ini di PUBG Mobile.