eSports

Garuda League, Liga eSports di Indonesia yang Ada Promosi dan Degradasi

Senin, 22 Juni 2020 20:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© IESCE
Garuda League adalah kompetisi esports jangka panjang berskala besar pertama di Indonesia dengan sistem promosi dan degradasi dari 3 divisi. Copyright: © IESCE
Garuda League adalah kompetisi esports jangka panjang berskala besar pertama di Indonesia dengan sistem promosi dan degradasi dari 3 divisi.

INDOSPORT.COM - Garuda League adalah kompetisi esports jangka panjang berskala besar pertama di Indonesia dengan sistem promosi dan degradasi dari 3 divisi liga yaitu Garuda 1, Garuda 2 dan Garuda 3.

Ada pertandingan setiap harinya yang disiarkan langsung melalui platform Youtube. Untuk bulan Juni 2020 registrasi dibuka pada tanggal 18 Mei 2020 dan mulai tanding dari tanggal 1 sampai 30 Juni 2020.

Setelah kesuksesan yang diraih di bulan sebelumnya dengan peserta terdaftar 3.000 lebih tim, Garuda League kini merombak game yang akan dipertandingkan, 4 game yang terpilih dibulan Juni yaitu Dota 2, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire.

Nantinya ada 13.000+ pemain yang berpartisipasi, turnamen ini mengajak seluruh tim yang ada di penjuru Indonesia untuk ikut andil, pendaftaran tidak dipungut biaya dengan prizepool lebih dari Rp8.000.000,00 ditambah penghargaan dan merchandise yang akan dihadiahkan kepada tim yang menduduki puncak klasemen di akhir bulan.

Bagi yang ingin mendaftar, melihat klasemen atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa ke website resmi di www.garudaleague.com.

Dipersembahkan oleh IESCE (Indonesia Esports Contest Event) dengan dasar tujuan untuk membuat ekosistem esports dalam negeri menjadi semakin hidup dan mencukupi antusiasme penggiat esports di Tanah Air.

IESCE berdiri pada tahun 2019, merupakan penyelenggara kompetisi esports yang secara konsisten mempersembahkan turnamen dari berbagai game, kunjungi www.iesce.id untuk melihat semua turnamen yang pernah diadakan sebelumnya serta hasil pertandingannya.