eSports

Free Fire Tambahkan Mode Rampage 2.0, Begini Keunggulannya

Kamis, 25 Juni 2020 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Garena
Free Fire menambahkan Mode Rampage 2.0. Copyright: © Garena
Free Fire menambahkan Mode Rampage 2.0.

INDOSPORT.COM - Game eSports Free Fire dari Garena menambahkan fitur anyar yang semakin memanjakan para fans. Update kali ini, Free Fire menambahkan Mode Rampage 2.0 yang tentunya sudah tidak asing lagi.

Seiring dengan update game Free Fire dan penambahan Mode Rampage 2.0, seluruh pemain juga semakin dimanjakan dengan Bundle dan Gun Skin gratis melalui event spesial di dalam game.

Mode Rampage 2.0 adalah mode lama yang diperbaharui sehingga menjadi lebih seru. Pada mode ini, sembari berusaha bertahan dari serangan musuh, pemain juga ditantang untuk meraih poin dan mengumpulkan skor.

Ada tiga poin yang lokasinya tersebar di seluruh map. Selama game berlangsung, beberapa kostum Rampage akan hadir di beberapa lokasi. Pemain yang menggunakan kostum akan mendapat skill tambahan berupa damage, HP, dan kecepatan tinggi.

Sembari merayakan kehadiran mode anyar Rampage 2.0, pemain juga dapat mengikuti event in-game yang akan diselenggarakan pada 25 Juni hingga 12 Juli 2020.

Selesaikan misi dan dapatkan hadiah spesial dengan mengumpulkan carnage point (M1014 Apocalyptic Weapon Skin), rampage token (Famine Felon Bundle), dan main di tanggal 4 Juli untuk mendapatkan hadiah khusus (M1014 Cataclysm Gun Skin).

Selain itu, pemain Free Fire juga mendapat kesempatan untuk meraih hadiah in-game lainnya, mulai dari Final Catastrophe Loot Box, dan Backpack, hingga 99 Weapon Royale Vouchers.