eSports

Jakmania Bisa Main PES Bareng Andritany dan Rezaldi Hehanusa

Kamis, 25 Juni 2020 15:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Klub sepak bola Persija Jakarta mencoba merangkul para fans meski di tengah pandemi, yakni dengan mengadakan turnamen eSports Pro Evolution Soccer (PES). Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Klub sepak bola Persija Jakarta mencoba merangkul para fans meski di tengah pandemi, yakni dengan mengadakan turnamen eSports Pro Evolution Soccer (PES).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta mencoba merangkul para fans meski di tengah pandemi, yakni dengan mengadakan turnamen eSports Pro Evolution Soccer (PES).

Bekerja sama dengan media sepak bola nasional, Persija Jakarta menghadirkan sosok kiper legendaris, Andritany Ardhiyasa dan bek Rezaldi Hehanusa untuk bermain PES bersama fans atau The Jakmania.

Adapun turnamen bertajuk Bola eSports Challenge itu terbuka bagi para fans atau The Jakmania untuk mewakili Koordinator Wilayah (Korwil) masing-masing, yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

Bola eSports Challenge dari Persija Jakarta digelar sejak hari ini, Kamis (25/06/20), dan akan mencapai babak final pada Jumat (26/06/20) besok, mulai pukul 13.00 WIB.

Adapun pemenang dari turnamen eSports ini akan berkesempatan untuk menghadapi dua pemain andalan Persija, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa dalam permainan PES.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika Andritany juga akan menjajal kemampuan Rezaldi dalam permainan sepak bola elektronik tersebut. Penasaran?

Turnamen Bola eSports Challenge bersama Persija Jakarta dan The Jakmania dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com, pada hari dan waktu yang sudah ditentukan.