Liga Indonesia

Bali United Gelar Kejuaraan Virtual, Barito Putera Lawan Pertama

Rabu, 24 Juni 2020 18:41 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Bali United menggelar kejuaraan virtual game online Pro Evolution Soccer (PES) 2020 dan melibatkan beberapa pemain dari kontestan Liga 1. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Bali United menggelar kejuaraan virtual game online Pro Evolution Soccer (PES) 2020 dan melibatkan beberapa pemain dari kontestan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bali United menggelar kejuaraan virtual game online Pro Evolution Soccer (PES) 2020. Ajang bertajuk Bali Virtual Island Cup 2020 #BattleOfPride ini melibatkan para pemain dari beberapa kontestan Liga 1 2020.

Kompetisi ini merupakan lanjutan dari Bali Island Cup yang sudah dihelat sejak 2015 lalu. Bali United sudah menggelar tiga edisi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada tahun ini, konsepnya berubah. Di tengah pandemi virus corona, Bali United menggantinya dengan konsep virtual game. Perwakilan pemaindari setiap klub akan adu skill dan kualitas dalam pertandingan sepak bola PES 2020.

"Pemain yang menang akan mendapatkan hadiah sebesar 1000 masker untuk didonasikan ke warga yang membutuhkan."

"Sedangkan pemain yang kalah harus bersedia menjalani hukuman yang berbeda di setiap episode yang dijalankan," tulis Bali United dalam rilis kepada awak media termasuk redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (24/6/20).

Kejuaraan virtual game ini akan dibuka pertemuan wakil Bali United melawan wakil Barito Putera, Jumat (26/6/20) pukul 19.30 WIB. Pemain dari kedua tim masih dirahasiakan. Mereka akan bertanding lengkap dengan jersey kebanggaan masing-masing.

Kompetisi virtual ini semakin menarik karena akan dipandu host Liga 1, Valentino Simanjuntak. Nantinya pada jeda pertandingan, akan ada kuis berhadiah yang ditujukan untuk penonton yang menyaksikan secara langsung di channel Bali United di aplikasi VIDIO.