eSports

Jadwal MPL Invitational Hari Ini: Peluang Alter Ego dan EVOS SG

Sabtu, 27 Juni 2020 08:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends
Berikut adalah jadwal babak kualifikasi grup B MPL Invitational - 4 Nation Cup hari ini, Sabtu (27/06/20). Copyright: © Mobile Legends
Berikut adalah jadwal babak kualifikasi grup B MPL Invitational - 4 Nation Cup hari ini, Sabtu (27/06/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal babak kualifikasi grup B kompetisi eSports Mobile Legends, MPL Invitational - 4 Nation Cup hari ini, Sabtu (27/06/20).

Sebagaimana diketahui, wakil Indonesia kerap mendominasi di babak penyisihan grup. Beruntung dari grup B, hanya ada satu wakil Indonesia yaitu Alter Ego.

Mampukah tim yang identik dengan warna hitam itu menyusul ONIC eSports yang sudah melaju ke babak playoff?

Babak kualifikasi grup B dimulai dari duel dua tim Singapura, EVOS SG vs Notorious Villains. Pekan sebelumnya, EVOS sukses mengantongi satu poin penting.

Wakil Indonesia, Alter Ego akan menantang skuat Mobile Legends asal Malaysia, Team Bosskurr, lantas kembali menghadapi EVOS SG di partai penutup.

Alter Ego saat ini memiliki poin yang sama dengan EVOS. Sehingga, jika Udil dkk salah langkah sedikit saja, mereka bisa tersingkir dari puncak klasemen dan gagal ke babak playoff.

Siapakah yang akan menunjukkan tajinya pada laga hari ini, Alter Ego atau EVOS SG?

Berikut adalah jadwal lengkap babak kualifikasi grup B kompetisi eSports Mobile Legends, MPL Invitational - 4 Nation Cup.

  • 13.00 WIB EVOS (SG) vs Notorious Villains (SG)
  • 15.00 WIB Alter Ego (ID) vs Team Bosskurr (MY)
  • 17.00 WIB EVOS (SG) vs Alter Ego (ID)