eSports

Payah di Mobile Legends? Ini Penjelasan Hero yang Wajib Kamu Ketahui

Sabtu, 27 Juni 2020 18:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah enam jenis role hero yang akan sangat penting dipahami guna membuat permainan kalian lebih bagus lagi. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah enam jenis role hero yang akan sangat penting dipahami guna membuat permainan kalian lebih bagus lagi.

INDOSPORT.COM - Merasa payah saat bermain Mobile Legends? Mungkin kalian tidak mengerti beberapa basic role hero yang akan membuat permainan lebih jago.

Dalam permainan Mobile Legends sendiri, ternyata terdapat beberepa role hero tertentu yang akan membuat permainan kalian lebih GG.

Kurangnya pengetahuan tentang role hero tersebut membuat kebanyakan gamers asal main dan membuat permainan mereka jadi sangat buruk. Biasanya berakibat kegagalan meraih kemenangan.

Dirangkum dari GGWP, berikut enam jenis role hero yang akan sangat penting dipahami guna membuat permainan kalian lebih bagus lagi. Tentunya, pemahaman ini juga akan membuat kalian lebih gampang dalam meraih kemenangan.

Marksman

Hero yang memiliki role marksman biasanya mempunyai damage yang sangat besar dan bisa menjadi penentu menang atau tidaknya sebuah tim dalam permainan. Di akhir game, hero marksman biasanya akan jadi pembunuh mematikan jika build item mereka sudah jadi.

Supaya build item jadi, marksman harus rajin farming di awal game sembari menjaga tower. Ketika item sebentar lagi jadi, mereka bisa ikut dalam war dan ganking musuh.

Fighter

Hero dengan role fighter biasanya sangat tangguh dan bertugas memulai war dari jarak dekat. Mereka biasanya memiliki skill yang sangat baik untuk pertempuran jarak dekat tersebut.

Saat ganking, fighter akan diharapkan untuk bisa melakukan serangan lebih dulu, nanti sisanya akan dihabisi oleh marksman atau assasin yang terbiasa melakukan finishing. Satu lagi, hero dengan tipe fighter terbukti sangat bisa diandalkan untuk mampu menjaga line sendirian.

Assassin

Tugas hero assassin biasanya untuk melakukan finishing atau eksekusi saat nyawa musuh tinggal sedikit. Biasanya saat perang terjadi, mereka akan bersembunyi terlebih dahulu sembari mencari kesempatan terbaik untuk menghabisi lawan.

Tak heran jika Karina atau Saber bisa muncul tiba-tiba dengan ulti yang mereka punya. Memang agak pengecut dan kurang gentleman, tapi memang seperti itulah role mereka, menyelinap masuk diam-diam dan membunuh lawan.