eSports

Hasil MPL Invitational Genflix Aerowolf vs Geek Fam MY: Indonesia Terjungkal

Jumat, 3 Juli 2020 19:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mobile Legends
Berikut adalah hasil pertandingan playoff lower bracket MPL Invitational - 4 Nation Cup antara Genflix Aerowolf vs Geek Fam MY, Jumat (03/07/20). Copyright: © Mobile Legends
Berikut adalah hasil pertandingan playoff lower bracket MPL Invitational - 4 Nation Cup antara Genflix Aerowolf vs Geek Fam MY, Jumat (03/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan playoff lower bracket MPL Invitational - 4 Nation Cup antara Genflix Aerowolf vs Geek Fam MY, Jumat (03/07/20).

Geek Fam sebagai tim Mobile Legends terkuat di Malaysia, berhasil menumbangkan salah satu wakil Indonesia, Genflix Aerowolf dengan kemenangan straight 2-0.

Sejak game pembukaan, kedua tim sudah bermain agresif dan saling serang, hingga masing-masing tim langsung mengantongi first blood di menit awal pertandingan.

Namun, Genflix Aerowolf sedikit tertinggal karena Geek Fam memiliki hero counter yang sulit untuk dibabat. Alhasil, dalam sepuluh menit awal, Tim Rubah tertinggal 12-15.

Hanya saja seperti kebiasaan Watt dkk, mereka selalu melakukan tarik ulur hingga Genflix Aerowolf kerap memecahkan rekor tim yang menuntaskan game dalam waktu lama.

Perlu waktu setidaknya 18 menit untuk menutup game pertama, di mana Geek Fam MY akhirnya berhasil membuat wiped out dan memenangkan laga di angka 14-22.

Game kedua, kesalahan pemilihan hero kembali berdampak besar pada early game Genflix Aerowolf. Blunder yang dilakukan Rinazmi membuat Geek Fam kian percaya diri.

Lima menit pertama, kedudukan tim Geek Fam sudah unggul 6-1. Tak lama berselang, upper turet milik Aerowolf sudah disapu bersih. Kian sulit bagi Clay dkk untuk main bertahan.

Genflix Aerowolf tidak bisa lagi bermain tarik ulur. Geek Fam MY menutup match kedua MPL Invitational dengan kurun waktu cukup cepat dan mengantongi poin kill 14-4.

Dengan kekalahan Genflix Aerowolf hari ini, Watt, Clay, Rinazmi, Rave, Midgod, dan Fredo harus menyudahi langkahnya di babak playoff MPL Invitational - 4 Nation Cup.