eSports

Hasil MPL Invitational RRQ vs EVOS: Sang Raja Taklukkan El Clasico

Jumat, 3 Juli 2020 14:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil laga el clasico antara dua tim terbaik Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) vs EVOS Legend di upper bracket MPL Invitational - 4 Nation Cup, Jumat (03/07/20).

RRQ berhasil menang cepat atas musuh bebuyutannya, EVOS Legend lewat skor 2-0. Kemenangan ini sekaligus memastikan Sang Raja melenggang ke partai final MPLI dan menanti lawan selanjutnya.

Jalannya pertandingan sejak match pertama memang bisa dikatakan tidak berimbang. RRQ sudah memprediksi strategi permainan EVOS, dan mampu mendominasi laga hingga menutup match pertama di angka 15-1.

RRQ Xinn tampil beringas dan percaya diri saat berhadapan one on one dengan EVOS Pendragon, Zeys, Rexxy, bahkan tak ragu untuk mengejar REKT dan Wannn ke area lawan.

Hal ini juga membantu Lemon dkk untuk bebas melakukan farming dan menghabisi turet milik EVOS dengan cepat. Berbanding terbalik dengan RRQ yang bahkan tidak kehilangan satu benteng pun.

Setelah menumbangkan seluruh pemain EVOS secara bersamaan atau wiped out di menit kesepuluh, RRQ tak membuang waktu dan langsung saja menutup laga dengan kemenangan telak 15-1.

Memasuki game kedua, RRQ dan EVOS terus menunjukkan kejutan demi kejutan, terlebih mereka sama-sama tidak mau menyerahkan hero favorit seperti Ling dan Esmeralda.

Uniknya, R7 justru berani menggunakan Balmond di panggung MPLI, sementara Lemon justru menggunakan Gatot Kaca yang sudah memiliki peningkatan skill (revamp).

Laga kedua dengan mudah dibabat oleh RRQ setelah mengamankan first blood dengan cepat atas Wannn di bawah satu pertama. Lima menit jalannya laga, kedudukan RRQ sudah unggul 10-4.

Kemudian dalam waktu sepuluh menit saja, Sang Raja sukses menyapu seluruh inhibitor EVOS. Triple kill dari Lemon di menit akhir membuat RRQ memenangkan el clasico dengan skor babak kedua yaitu 22-6.

Ya, kemenangan RRQ atas EVOS Legend membuat mereka tak harus bersusah payah di babak playoff MPL Invitational. Satu langkah lagi bagi RRQ untuk meraih tahkta juara.

Sementara EVOS Legend harus menghadapi laga lainnya pada Sabtu (04/07/20) besok, untuk dapat kembali menyusul RRQ di final MPL Invitational - 4 Nation Cup.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%