eSports

Rexxy Ungkap Alasan Terdepaknya EVOS Legends di MPL Invitational

Minggu, 5 Juli 2020 13:12 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
Salah satu roster EVOS Legends, Rexxy mengungkapkan alasan yang menjadi masalah utama timnya bisa terdepak dari MPL Invitational 4 Nation Cup 2020. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Salah satu roster EVOS Legends, Rexxy mengungkapkan alasan yang menjadi masalah utama timnya bisa terdepak dari MPL Invitational 4 Nation Cup 2020.

INDOSPORT.COM – Salah satu roster EVOS Legends, Rexxy mengungkapkan alasan yang menjadi masalah utama timnya bisa terdepak dari turnamen Mobile Legends MPL Invitational 4 Nation Cup 2020.

EVOS Legends harus tersingkir dari ajang MPL Invitational, usai gugur di semifinal lower bracket lantaran kalah dari wakil Myanmar, Burmese Ghouls dengan skor  0-2 pada Sabtu (04/07/20) kemarin.

Padahal tim eSports papan atas Indonesia itu mampu tampil apik kalah menumbangkan ONIC eSports dipertandingan sebelumnya, dan hanya mendapatkan istirahat selama 15-30 menit sebelum akhirnya berhadapan dengan Burmese Ghouls, yang merupakan tim non-unggulan.

Permainan yang kendur di match pamungkas dan tersingkirnya EVOS yang menjadi unggulan tentu mengejutkan banyak pihak. Rexxy, selaku support di tim tersebut pun mengungkapkan alasan kekalahannya timnya di kejuaraan MPL Invitational.

“Chemistry kami sih yang belum menyatu,” ujar Rexxy, dilansir dari laman ONE eSports.

Ia juga sempat membantah adanya masalah komunikasi bahasa dengan Bjorn ‘Zeys’ Ong yang semula menjadi pelatih kini menjelma sebagai pemain Mobile Legends bersama roster lainnya.

Kekalahan EVOS Legends pun mengakhiri harapan terjadinya All Indonesian Final, di mana Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi sudah menanti di babak grand final usai mengalahkan Resurgence di babak semifinal.

Nantinya, RRQ Hoshi harus menanti pemenang antara Resurgence dan Burmese Ghouls, pada pertandingan MPL Invitational yang berlangsung pada Minggu (05/07/20) pukul 13:00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%