eSports

3 Tempat Terbaik untuk Temukan Rifle di Game eSports PUBG Mobile

Rabu, 8 Juli 2020 22:41 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HDQWALLS
Berikut tiga tempat terbaik untuk temukan rifle di game eSports PUBG Mobile. Copyright: © HDQWALLS
Berikut tiga tempat terbaik untuk temukan rifle di game eSports PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Dalam permainan game eSports PUBG Mobile, terdapat beberapa tempat terbaik dalam mendapatkan senjata rifle. Senjata ini menjadi kegemaran para pemain gim battle royale tersebut.

PUBG Mobile memiliki banyak senjata dan utilitas, menjadikannya salah satu game pertempuran royale terbaik di dunia game. Ada kelas senjata seperti SMG, senapan serbu, pistol, dan senapan sniper yang tersedia dalam gim.

Nama terakhir yang disebutkan adalah salah satu senjata paling dicintai di dunia game menembak. Pemain suka membunuh atau menjatuhkan pemain musuh dengan satu headshot menggunakan sniper.

Berikut 3 tempat terbaik untuk menemukan rifle di game eSports PUBG Mobile:

Sosnovka Military Base (SMB)

Salah satu lokasi terbaik untuk menemukan senapan sniper di PUBG Mobile adalah Pangkalan Militer Sosnvka. Tempat ini memiliki persentase jarahan yang besar.

Anda pasti akan menemukan senapan sniper, seperti M24 atau Kar98K, di salah satu bangunan di sini. Jadi, lain kali jika Anda ingin menggunakan senapan sniper, pergilah ke pangkalan militer ini.

Pochinki

Lokasi kedua untuk menemukan sniper adalah Pochinki, yang merupakan salah satu tempat teramai di PUBG Mobile. Karena persentase jarahan yang tinggi, banyak pemain mendarat di sini.

Tempat ini memiliki banyak senyawa untuk dijarah, dan Anda akan dengan mudah mendapatkan senapan sniper di salah satu rumah di sini. Senjata seperti itu sangat berguna selama pertarungan jarak jauh, ketika dilengkapi lingkup jarak tinggi seperti 6x atau 8x.

Ini tentu akan membantu Anda mendapatkan keunggulan atas musuh, karena mereka dapat dengan mudah dihempaskan dengan headshot dari jauh.

Novorepnoye

Lokasi hebat lainnya dalam daftar ini adalah Novorepnoye, karena kontainer di sini memiliki persentase jarahan yang kaya, dan pemain bisa mendapatkan jarahan berkualitas baik.

Mereka dapat dengan mudah mendapatkan senapan sniper seperti Kar98K, dengan cakupan jarak jauh yang baik, dari wadah Novo. Ini akan membantu Anda menemukan dan membunuh musuh dengan lebih mudah.

Sebagai catatan, pemain juga dapat menemukan senapan sniper AWM di airdrop yang muncul di peta mereka. AWM adalah salah satu senjata terkuat, dan senapan sniper terbaik di game eSports PUBG Mobile.