eSports

Jelang Kejuaraan Dunia PUBG Mobile, Pelatih Misterius Morph Team Buka Suara

Rabu, 8 Juli 2020 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Opindia
Ilustrasi game PUBG di ponsel. Copyright: © Opindia
Ilustrasi game PUBG di ponsel.

INDOSPORT.COM - H-2 menjelang perhelatan PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 season zero, pelatih Morph Team dari Indonesia akhirnya buka suara.

Sekadar mengingatkan, Morph Team yang langsung menjadi wakil Indonesia di PMPL SEA Finals, Mei lalu, meski berstatus pendatang baru di kancah eSports nasional.

Mereka barangkali hanya finis di peringkat keenam dan tidak lolos kejuaraan dunia, namun pihak panitia pelaksana belakangan menambah slot peserta dan menarik Morph Team untuk ikut.

Setelah memastikan akan menjadi wakil Indonesia di PUBG Mobile World League, Morph Team melakukan sejumlah perombakan skuat dan pelatih.

Morph Team tergabung dalam Grup B alias grup neraka lantaran bertarung dengan tim PUBG terbaik dunia, yaitu Yoodo Gank (Malaysia), No Chance Team (Mongolia), dan T1 sebagai perwakilan Korea Selatan.

H-2 babak opening weekend, Morph Team melalui sang pelatih yang masih dirahasiakan identitasnya, mengaku sudah siap untuk menjajal kekuatan lawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 1st Beyond Esports team 🇮🇩 (@morph.team) on

"Saat ini Morph Team sedang melakukan latihan intensif dengan memperhatikan setiap gerak-gerik lawan di PMWL, dan sedang mengimplementasikan meta strategi terbaru," ungkap sang pelatih.

Menariknya, Morph Team juga resmi mendatangkan dua roster anyar untuk melengkapi skuat, dan saat ini keduanya sudah bergabung dalam latihan rutin di Gaming House (GH) bersama Jeixy dkk.

"Dengan adanya penambahan dua roster baru dalam skuat, tentu membuat skuat ini harus meracik ulang chemistry antara player yang lama dengan yang baru," tambah sang pelatih misterius.

Menarik untuk menantikan kejutan Morph Team di PMWL 2020 season zero, apakah bisa melanjutkan prestasi Indonesia di kancah PUBG Mobile level internasional?