eSports

Ini Satu Alasan Utama Kenapa Kita Harus Membeli PS5

Kamis, 9 Juli 2020 16:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PlayStation
Masih bimbang dan belum menemukan alasan yang tepat untuk membeli PS5? Ini adalah alasan utama kenapa kita wajib membeli PS5. Copyright: © PlayStation
Masih bimbang dan belum menemukan alasan yang tepat untuk membeli PS5? Ini adalah alasan utama kenapa kita wajib membeli PS5.

INDOSPORT.COM – Masih bimbang dan belum menemukan alasan yang tepat untuk membeli PS5? Ini adalah alasan utama kenapa kita wajib membeli PS5.

PS5 adalah revolusi sebuah konsol game dan akan tercatat sebagai salah satu konsol game terbaik yang pernah dibuat oleh manusia. Tampilan grafis yang dihasilkan benar-benar merupakan lonjakan drastis setelah PlayStation sukses dengan PS4.

Dilansir dari Forbes, ada satu alasan utama mengapa kita wajib membeli PS5 dan melakukan upgrade dari PS4 yang sudah mulai menua itu. Alasan utama tersebut adalah game eksklusif yang nantinya hanya bisa dimainkan di PS5.

Meskipun anda telah memiliki sebuah PC gaming yang sangat powerful, namun keasikan bermain game melalu konsol tak akan bisa tertandingi. Apalagi ditambah fakta jika nantinya akan ada beberapa game yang hanya dirilis untuk PS5 saja.

Selain itu, games yang nantinya bakal secara eksklusif dirilis di PS5 disebut-sebut bakal menjadi sebuah game next generation yang sebelumnya telah terbukti sukses di PS4.

Meskipun kemungkinan besar tak semua game di PS5 bakal bisa dimainkan secara multi-platform, namun segi ekslusivitas yang menjadi barang jualan utama tak patut untuk dilewatkan begitu saja.

PS5 sendiri kemungkinan besar bakal dibanderol di harga yang berkisar di angka US 500 dollar. Dengan harga segitu, tentunya tak ada alasan lagi untuk menunda rencana memiliki PS5 dan menikmati game eksklusif rilisan Sony selama beberapa tahun ke depan hingga nantinya Sony merilis generasi baru PS mereka.