eSports

Jess No Limit Sudah Prediksi RRQ Juara MPL Invitational

Kamis, 9 Juli 2020 13:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Eks pemain Mobile Legends dari tim EVOS eSports, Jess No Limit rupanya sudah memprediksi RRQ akan juara MPL Invitational. Copyright: © Instagram
Eks pemain Mobile Legends dari tim EVOS eSports, Jess No Limit rupanya sudah memprediksi RRQ akan juara MPL Invitational.

INDOSPORT.COM - Youtuber gaming asal Indonesia, sekaligus eks pemain Mobile Legends dari tim EVOS eSports, Jess No Limit rupanya sudah memprediksi RRQ akan juara MPL Invitational - 4 Nation Cup.

Rex Regum Qeon (RRQ) mengharumkan nama Indonesia, usai menaklukkan tim eSports Resurgence dari Singapura di babak grand final, dengan kemenangan mutlak 3-0.

Dalam sebuah perbincangan bersama Brand Ambassador EVOS, Jonathan Liandi, Jess No Limit mengaku jika RRQ kini diperkuat oleh para pemain terbaik, sehingga menjadi calon kuat juara MPL Invitational.

"Saya dari kemarin masih dukung RRQ sih. EVOS tuh kuat, cuma entah kenapa, feeling saya merasa RRQ, nggak tau kenapa, karena mungkin habis MPL mereka masih bareng," ucap Jess saat memprediksi juara MPLI.

Kemudian saat diminta untuk menyebutkan pemain Indonesia yang paling jago dari seluruh role Mobile Legends, pemilik nama lengkap Tobias Justin itu justru menyebut seluruh pemain RRQ adalah yang terbaik.

"Kalau fighter (terbaik) menurut saya sih R7 ya, dia itu istilahnya belajarnya (menanjak), gila sih dia," puji Jess No Limit.

"Kalau support (terbaik) menurut saya Vyn, dia feelingnya kuat banget, main Aurora, main Valir. Tapi kalau saya lihat, Luminaire juga kuat, kalau main benar-benar bikin musuh ke-pressure banget."

"Kalau tank (terbaik) ya LJ lah. Kalau untuk midnya, Xinn kuat, Wannn juga kuat. Cuma kalau misalkan yang pintar, yang mainnya benar-benar pakai otak, Lemon, cara pemikirannya beda dari orang lain," pungkas Jess.

Prediksi dari Jess No Limit terbukti tepat. RRQ berhasil menyabet gelar juara MPL Invitational - 4 Nation Cup, sementara Lemon dan Xinn mendapat pujian dari empat negara peserta, bahkan R7 juga sukses menaikkan Balmond ke dalam meta game eSports Mobile Legends.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%