eSports

BTR Zuxxy Players Terhebat di Bigetron eSports versi BTR Lea

Jumat, 10 Juli 2020 20:50 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain wanita Bigetron eSports, BTR Lea menyatakan bahwa player terhebat di tim berlogo robot tersebut adalah BTR Zuxxy yang bermain di divisi PUBG Mobile.

Leona Lee Putri atau yang dikenal dengan nama BTR Lea ini merupakan anggota dari Belletron eSports divisi PUBG Mobile wanita yang juga di bawah naungan Bigetron. Ia adalah pemain terbaik wanita yang dimiliki Indonesia.

Seperti dilansir dari channel YouTube resmi milik Bigetron eSports, Lea mengatakan bahwa pemain terbaik milik tim berlogo robot ini adalah olayer PUBG Mobile, Made Bagas Pramudita atau yang lebih dikenal dengan julukan Zuxxy.

“Siapa pemain yang paling jago di Bigetron eSports?,” tanya pemandu acara di Rapid Quetion milik Bigetron tersebut.

“BTR Zuxxy,” jawaban tegas dari BTR Lea.

Jika dilihat selama ini, memang pada kenyataannya BTR Zuxxy memang bisa dibilang salah satu pemain terbaik di skuad milik Bigetron RA dalam divisi PUBG Mobile. Ia masuk dalam lima pemain terbaik di kancah PUBG Mobile tingkat dunia dan juga terbaik di Indonesia.

Prestasinya sudah tidak diragukan lagi, bersama Bigetron Red Alians, ia bersama BTR Luxxy, BTR Microboy, dan BTR Ryzen berhasil menjuarai kompetisi PUBG Mobile tingkat dunia pada tahun 2019 lalu.

Selain itu dirinya merupakan pemain yang memiliki spesialis dalam bermain sniper. Kehebatannya ini ditunjukan dalam ajang PMCO pada tahun 2019 yang berhasil mendapatkan headshot terbanyak dalam sepanjang laga.

Di sisi lain, dalam acara tanya jawab di channel YouTube Bigetron tersebut, BTR Lea tidak sendirian, ia juga didampingi oleh rekan setimnya, yakni BTR Babyla yang akhir-akhir ini mejadi sorotan para pecinta PUBG Mobile karena parasnya yang cantik.

Meski hanya berdurasi sekitar lima menit saja, video tersebut berhasil menyita perhatian 307 ribu pasang mata hanya demi melihat kedua pemain PUBG Mobile Ladies milik Bigetron eSport tersebut.