eSports

Analis EVOS Pamit, Bongkar Kenangan Bareng WORLD: Jarang Mandi!

Sabtu, 11 Juli 2020 14:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/EVOS Hyde
EVOS Hyde alias Setiawan Ade. Copyright: © Instagram/EVOS Hyde
EVOS Hyde alias Setiawan Ade.

INDOSPORT.COM - Analis dari tim Mobile Legends eSports EVOS, Setiawan Ade pamit dari tim. Ia pun tak ragu untuk membongkar kebiasaan pemain yang nyeleneh.

Sebagai seorang analis, Setiawan Ade atau EVOS Hyde menjadi salah satu sosok penting saat Donkey dkk meraih trofi juara MPL Indonesia season 4 dan M1 2019.

Setiawan Ade yang terus mengamati dan memberi evaluasi dalam permainan EVOS Legends atau disingkat WORLD, terdiri atas Wannn, Oura, Rekt, Luminaire, dan Donkey. Ia bekerja sama dengan pelatih Zeys.

Kini saat ia harus mengucapkan perpisahan dengan EVOS eSports, Setiawan Ade pun tak segan membongkar kebiasaan lawas para pemain dan pelatih.

"Zeys dengan segala ide-idenya, walaupun hari-hari pakai logika. Donkey dengan segala idenya yang cemerlang, walaupun hari-hari ribut sama Wannn, tapi kalau nggak ada dia rasanya nggak lengkap," papar Ade.

"Luminaire dengan dedikasinya, walaupun nggak mandi tiga hari, sumpah dongo banget. Rekt dengan segala kestabilannya, walaupun panikan. Menurut saya Rekt itu ibarat anak pintar di kelas, yang kalau ada ujian semuanya nyontek ke dia."

"Oura udah dianggap bapak sama Iwan, tapi tetap aja nih orang labil. Wannn dengan micro skillnya yang gila sampai sekarang, walaupun ngejoki nggak pernah dibayar. Tetap semangat Nak Iwan," pungkasnya.

Tak pelak, beberapa pemain EVOS dan pemain WORLD, turut mengucapkan salam perpisahan untuk Setiawan Ade. Hingga kini belum dipastikan kemana ia akan berlabuh, apakah masih akan berkarier di dunia Mobile Legends atau tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%