eSports

PMWL 2020 Bigetron Raih Chicken Dinner di Laga Pembuka

Sabtu, 11 Juli 2020 20:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim eSports Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA) langsung meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada match pembuka PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 Season Zero East League.

Tim eSports terbaik Indonesia untuk scene PUBG Mobile ini pun langsung mengirim sinyal kepada tim lain bahwasanya mereka ingin mempertahankan tahta sebagai juara dunia.

Kapten si Robot Alien Merah, Made Bagus Prabaswara dengan in game name (IGN) BTRLuxxy berhasil mengumpulkan tujuh kill pada match pertama di map miramar tersebut.

Adapun BTRMicroboy dan BTRZuxxy masing-masing meraih dua serta satu kill sehingga BTR RA berhasil meraih total 10 kill pada match pembuka PMWL 2020 Season Zero East League.

Berkat raihan WWCD plus 10 total kill, Bigetron Red Aliens langsung memuncaki klasemen sementara dengan 30 poin untuk babak opening weekend yang berlangsung hingga Minggu (11/07/20) besok.

Diurutan kedua dan ketiga ada tim eSports asal Korea Selatan, T1, dan TeamIND (India) juga perolehan poin sama, yakni 19. Adapun Morph Team sebagai wakil Indonesia lainnya menempati posisi 10 dengan raupan tiga poin.

Hari pertama opening weekend PMWL 2020 Season Zero East League masih akan memainkan empat match PUBG Mobile lagi dimana hingga berita ini dibuat telah mamainkan match kedua.

Berdasarkan regulasi, Bigetron Red Aliens (BTR RA) dan Morph Team sebagai wakil Indonesia masing-masing masih akan memainkan tiga match lagi di hari ini.