eSports

Bigetron Red Aliens dan Morph Team Batal Bertarung di Hari Pertama PMWL

Jumat, 10 Juli 2020 20:34 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
Dua tim eSports terbaik Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Morph Team, batal bertarung di hari pertama PUBG Mobile World League (PMWL) 2020. Copyright: © WallpaperCave
Dua tim eSports terbaik Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Morph Team, batal bertarung di hari pertama PUBG Mobile World League (PMWL) 2020.

INDOSPORT.COM - Dua tim eSports terbaik Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Morph Team, batal bertarung di hari pertama PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 Season Zero East League.

Batalnya Bigetron Red Aliens dan Morph Team disebabkan oleh faktor nonteknis yang mana terjadi masalah login bagi para player yang menggunakan device iOS.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Tim Esports PUBG Mobile selaku pihak penyelenggara yang diumumkan melalui akun instagram @pubgmobile.esports.id.

"Halo semuanya, kami menyadari adanya masalah login yang dihadapi pengguna iOS pada PUBG Mobile saat ini yang bukan disebabkan oleh game kami."

Tersiar kabar bahwa tidak hanya PUBG Mobile yang mengalami masalah login di device iOS tapi juga dialami oleh jenis game lainnya seperti Mobile Legends.

"Karena hambatan ini, sayangnya terpaksa kami harus menunda dimulainya PMWL Season Zero East hingga besok, kami berharap semua masalah dapat disesuaikan sampai waktunya tiba."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE | ESPORTS NEWS (@rbj_esports) on

"Tidak akan ada perubahan untuk waktu siaran esok hari, terima kasih atas pengertian dan kesabaran anda dan sampai jumpa besok," demikian bunyi pengumuman dari pihak Tim Esports PUBG Mobile.

Diajang PMWL Season Zero East League, Bigetron Red Aliens berada di Grup A sedangkan Morph Team di Grup B dari total lima grup yang diikuti oleh 20 tim eSports terbaik.