eSports

Update Game Call of Duty: Dunia Post Apocalyptic sampai Mode Juggernaut

Sabtu, 11 Juli 2020 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garena
Update Game Call of Duty: Dunia Post Apocalyptic sampai Mode Juggernaut Copyright: © Garena
Update Game Call of Duty: Dunia Post Apocalyptic sampai Mode Juggernaut

INDOSPORT.COM - Perusahaan Garena kembali melakukan update pada game eSports Call of Duty: Mobile season 8 pada Jumat (10/07/20). Apa saja fitur anyar yang terdapat dalam game FPS itu?

Area Tambahan Battle Royale

Pada season sebelumnya, map Isolated memiliki tujuh area unik terbaru. Terdapat delapan area dengan tambahan Safehouse yang berlokasi di bawah Black Market. Para pemain bisa memanfaatkan alat perbaikan dan melihat apa yang bisa dibuat.

Jelajahi Dunia Post Apocalyptic

Ada dunia post-apocalyptic dalam update season Battle Pass terbaru Call of Duty: Mobile, The Forge! Buka dengan Battle Pass premium untuk mendapatkan karakter epic seperti Tank Dempsey, Reaper - The Grinder, Prophet - Dust Bowl, dan Kreuger - Reaper.

Beragam senjata juga telah disiapkan untuk bertahan hidup, seperti senjata epic terbaru DR-H Chained dan AK117 - Kit Bag. Bisa pula memodifikasi kendaraan Tank dengan skin tank pertama.

Lengkapi misi ini dengan senjata DR-H dan Assault Rifle, amunisi yang dilengkapi dengan damage tinggi jika mengenai bagian atas tubuh, serta Perk Shrapnel, para pemain dapat muncul dengan tambahan peledak dan kerusakannya dapat memperlambat regenerasi lawan.

Map Mode MP Baru - Highrise

Map ikonik dari Modern Warfare 2, Highrise, hadir di Call of Duty: Mobile, dan berlokasi di atas gedung pencakar langit yang sedang dibangun, dengan helipad sebagai pusat area.

Tersedia juga untuk mode Juggernaut,  Free-For-All, Gun Game, Sniper Only, Stick and Stones, One Shot One Kill, Gun Game: Team Fight, dan Capture the Flag. Perhatikan langkahmu atau kau akan terjatuh.

Mode Game MP Terbaru - Juggernaut

Ini merupakan mode Manusia vs Mesin. Sebuah mode game 1 vs 5 dimana para pemain harus menghentikan dominasi Juggernaut untuk menjadi Juggernaut yang baru. Cetak skor tertinggi dalam pertarungan ini.

Mode Juggernaut hadir mulai Jumat (10/07/20), bersamaan dengan beragam update dan optimisasi yang ada di game Call of Duty: Mobile bulan ini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%