eSports

Pembagian Grup Turnamen Mytel International: ONIC dan Geek Fam Saling Sikut

Sabtu, 18 Juli 2020 09:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© jitunews.com
Berikut adalah hasil pembagian grup untuk turnamen Mobile Legends, Mytel International Championship 2020, yang diikuti oleh 16 tim dari tujuh negara Asia Tenggara. Copyright: © jitunews.com
Berikut adalah hasil pembagian grup untuk turnamen Mobile Legends, Mytel International Championship 2020, yang diikuti oleh 16 tim dari tujuh negara Asia Tenggara.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pembagian grup untuk turnamen Mobile Legends, Mytel International Championship 2020, yang diikuti oleh 16 tim dari tujuh negara Asia Tenggara.

Pada turnamen Mytel International yang rencananya akan digelar pada 20-30 Juli, Indonesia mengandalkan empat tim yang sudah tak asing, yakni Rex Regum Qeon (RRQ), EVOS Legends, ONIC eSports dan Geek Fam ID.

Menariknya, dalam pembagian grup, ONIC eSports akan berhadapan dengan rekan satu negara, yakni Geek Fam ID. Jika berkaca pada statistik di MPL ID, jelas tim ONIC akan lebih diunggulkan.

Demikian pula dengan hasil MPL Invitational - 4 Nation Cup, ONIC eSports menjadi salah aatu wakil Indonesia yang lolos ke fase playoff, sebelum akhirnya ditaklukkan dalam perang saudara kontra EVOS Legends.

Ya, EVOS Legends juga akan ambil bagian dalam Mytel International Championship 2020. Akankah kedua tim kembali bersua di fase playoff dan saling berbalas dendam?

Tak lupa, RRQ yang baru saja dinobatkan sebagai juara MPL Invitational, akan turun serta di Mytel International. Namun, besar kemungkinan para pemain yang diandalkan adalah dari tim kedua, yakni RRQ Sena.

Berkaca pada hasil pembagian grup Mytel International, masing-masing tim Indonesia memiliki kans besar untuk lolos ke fase playoff. Namun, beberapa nama besar juga akan ambil bagian dalam turnamen ini.

Sebut saja Resurgence Singapura dan Geek Fam Malaysia, kampiun MPL MY/SG season 5. Resurgence juga keluar sebagai runner up MPL Invitational - 4 Nation Cup setelah kalah dari RRQ Hoshi.

Tak lupa, turnamen kali ini juga diikuti oleh sejumlah tim eSports dari Filipina, yang notabene sangat diunggulkan dalam game Mobile Legends Asia Tenggara.

Berikut daftar lengkap pembagian grup untuk turnamen Mytel International Championship, 20-30 Juli 2020 mendatang.

  • Grup A

VEC (Vietnam)
EVOS (Singapura)
Claw (Myanmar)
Alas (Vietnam)

  • Grup B

ONIC (Filipina)
RRQ (Indonesia)
TCN (Myanmar)
Impunity (Kamboja)

  • Grup C

Resurgence (Singapura)
Aura (Filipina)
ONIC (Indonesia)
Geek Fam (Indonesia)

  • Grup D

EVOS (Indonesia)
Bren (Filipina)
Geek Fam (Malaysia)
YG (Myanmar)