eSports

Hasil Mytel International Championship 2020: EVOS Legends Menang Mudah

Rabu, 22 Juli 2020 18:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
Berikut hasil turnamen Mytel International Championship 2020 match kedua antara EVOS Legends (Indonesia) vs Bren eSports (Filipina). Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Berikut hasil turnamen Mytel International Championship 2020 match kedua antara EVOS Legends (Indonesia) vs Bren eSports (Filipina).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil turnamen Mytel International Championship 2020 match kedua antara EVOS Legends (Indonesia) vs Bren eSports (Filipina).

EVOS Legends yang menjadi unggulan berhasil menang mudah atas Bren eSports dalam turnamen eSports Mobile Legends Mytel International Championship 2020. EVOS Legends langsung mendulang kemenangan dua game langsung.

Pada game pertama, EVOS Legends yang diperkuat oleh Muhammad Ridwan alias Wann langsung menekan dengan unggul skor 9-4 di menit-menit awal.

Memakai hero bernama Ling yang memiliki kemampuan menaiki dinding, Wann tampil agesif dengan mengacak-acak formasi Bren eSports.

Kemudian Raihan Delvino alias Bajan yang menggunakan hero Marsha juga tampil cerdik dengan terus menghancurkan tower musuh.

Akhirnya EVOS Legends berhasil memenangkan game pertama dengan skor 43-19 dalam durasi 22 menit 9 detik setelah sebelumnya sukses melakukan wiped out karena permainan bar-barnya.

Pada game kedua, secara mengejutkan Wann menggunakan Roger. Penampilannya sungguh luar biasa karena berhasil melakukan 10 kill dalam 10 menit. EVOS Legends terus menekan pertahanan tim dari Filipina tersebut dengan unggul 18-8 saat laga masuk menit ke-12.

Tidak membutuhkan waktu lama, akhirnya EVOS Legends berhasil memenangkan pertandingan pada game kedua dengan skor 23-9 di menit ke-15.

Tetapi para pendukung EVOS Legends tidak boleh senang dulu karena Geek Fam Malaysia sudah menunggu untuk bermain di match ketiga Mytel International Championship 2020 yang akan berlangsung beberapa saat lagi.