eSports

Jadwal Mytel International Hari Ini: ONIC eSports Hadapi Perang Saudara

Kamis, 23 Juli 2020 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah jadwal lengkap turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020 hari ini, Kamis (23/07/20). Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah jadwal lengkap turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020 hari ini, Kamis (23/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal lengkap turnamen Mobile Legends, Mytel International Championship 2020 hari ini, Kamis (23/07/20).

Dua tim Indonesia akan saling berhadapan dan memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya, yakni ONIC eSports vs Geek Fam ID.

Sebagaimana diketahui, ONIC eSports tengah dalam masa gemilang usai meraih prestasi lolos ke babak playoff MPLI - 4 Nation Cup, Juli lalu. Mereka hanya kalah tipis dari EVOS Legends.

ONIC eSports masih diperkuat oleh Sasa, Rasy, CW, Drian, Antimage, Psychoo, dan Angsa, dan patut diperhitungkan dalam kompetisi level Asia Tenggara.

Di sisi lain, Geek Fam ID memang belum menunjukkan performa terbaiknya di MPLI lalu. Doyok dkk tersingkir dengan cepat dan tentu harus mengevaluasi penampilannya.

Mytel International akan menjadi ajang pembuktian bagi Geek Fam ID, apakah tim sudah lebih baik dan siap menantang ONIC yang tengah dalam performa impresif?

Laga ONIC eSports vs Geek Fam ID akan dihelat mulai pukul 17.00 WIB, disusul pertemuan antara Resurgence (Singapura) kontra Aura PH (Filipina) pada 19.00 WIB.

Pemenang dari kedua laga hari ini akan saling berhadapan pada pukul 21.00 WIB. Jalannya laga dapat disaksikan melalui kanal Ligagame TV.

Berikut adalah jadwal lengkap turnamen Mytel International hari ini.

17.00 ONIC eSports (ID) vs Geek Fam (ID)
19.00 Resurgence (SG) vs Aura (PH)
21.00 Pemenang match 1 vs pemenang match 2

© Myanmar Game Hub
Jadwal Mytel International Hari Ini: ONIC eSports Hadapi Perang Saudara Copyright: Myanmar Game HubJadwal Mytel International Hari Ini: ONIC eSports Hadapi Perang Saudara