eSports

Perkenalkan RANS eSports, Tim Bentukan Raffi Ahmad yang Langsung Beprestasi

Kamis, 23 Juli 2020 11:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebriti papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi memperkenalkan RANS eSports ke ranah kompetitif.

Dalam beberapa waktu terakhir, Raffi Ahmad memang kerap muncul di kanal Youtube beberapa gamers kenamaan, seperti Jess No Limit hingga EVOS Donkey.

Raffi Ahmad kerap memainkan game Mobile Legends. Namun, ia terlebih dahulu merilis divisi PUBG Mobile di tim RANS eSports. Tak butuh waktu lama, tim ini langsung menuai prestasi.

RANS Glory, tim yang turun di nomor PUBG Mobile, sukses mewakili Kalimantan Selatan ke putaran final turnamen PUBG Mobile di Tri Borneo Championship 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RANS ESPORT (@rans.esport) on

Kemudian, tim RANS Glory juga berhasil melenggang ke final Logistic Tournament Online Championship Season 2, dan babak final akan dihelat pada hari ini, Kamis (23/07/20).

Berawal dari prestasi di level amatir, tentu RANS eSports sangat menjanjikan untuk bisa mendapatkan slot di kompetisi PUBG Mobile tingkat nasional hingga internasional.

Menarik untuk menantikan kiprah Raffi Ahmad dalam membawa RANS eSports berprestasi di kancah nasional, menyusul Ariel Noah yang sudah terlebih dahulu berprestasi bersama The Pillars.