eSports

Baru Rilis Season 14, PUBG Mobile Sudah Ada Bocoran Season 15

Sabtu, 25 Juli 2020 19:45 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© HDQWALLS
Baru Rilis Season 14, PUBG Mobile Sudah Ada Bocoran Season 15 Copyright: © HDQWALLS
Baru Rilis Season 14, PUBG Mobile Sudah Ada Bocoran Season 15

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile beberapa pekan yang lalu tengah merilis season 14 untuk royal pass. Kali ini, sudah ada beberapa bocoran untuk Royale Pass Season 15.

Tencent Games yang merupakan developer PUBG Mobile tengah mengembangkan berbagai fitus menarik dan terbaru untuk salah satu game Battle Royal terbaiknya. Salah satu caranya adalah memberikan fitur yang unik di setiap seasonnya.

Saat ini PUBG Mobile masih memasuki Season 14 yang juga memiliki berbagai hadiah yang menarik serta pengembangan sistem di dalam game. Termasuk beberapa fitur lain seperti map baru, senjata baru, dan masih banyak lainnya.

Kendati sebelumnya PUBG Mobile Royale Pass Season 14 baru saja dimulai, akan tetapi tak ada masalah untuk melihat apa saja yang akan hadir di Season 15. Dilansir dari Republic World, ternyata terdapat beberapa bocoran untuk season 15 di game terlaris di Indonesia ini.

Dalam laporan tersebut, terdapat banyak sekali item dan fitur baru yang akan hadir pada PUBG Mobile Royale Pass Season 15 mendatang. mulai dari map baru, skin senjata, skin baju dan lainnya.

Pihak PUBG Mobile akan mengupdate salah satu peta yang tertua di dalam game, yakni Peta Erangel. Dalam updatean di Season 15, Tancent Games akan mengupdrade Map Erangel 2.0. sebelumnya Peta Mirarmar menjadi map pertama yang di update.

Update selanjutnya adalah PUBG Mobile akan menghadirkan mode baru pada gim, dalam mode tersebut kalian akan melawan virus dan mencoba untuk mengatasi penyebarannya. Hal ini dikarenakan salah satu kampanye untuk penyebaran pandemi virus corona yang menajdi penghampat semua kegiatan manusia.

Selanjutnya, PUBG Mobile Season 15 ini juga akan menghadirkan berbagai face skin baru untuk memperunik karakter kalian di dalam game. Selain itu, Karakter baru juga akan diperkenalkan dalam uptade Royale Pass Season 15.

Untuk bocoran tanggal rilis PUBG Mobile Season 15, pihak dari perusahaan Tancen Games akan menetapkan pada bulan September 2020 mendatan, hal ini berkaca pada Season 14 yang akan berakhir pada 13 September 2020 nanti.