eSports

Minta Tolong Reza Arap, Ericko Lim Hilang Kontak Sejak Skandal Terkuak

Selasa, 28 Juli 2020 15:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua youtuber dan pegiat eSports kenamaan, Reza 'Arap' Oktovian dan Ericko Lim kembali dikaitkan soal kasus skandal beberapa waktu lalu.

Ericko Lim baru saja putus dari Jessica Jane. Konon, eks pro player EVOS, Listy Chan menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka, dan beredar video mirip keduanya tidur bersama.

Kasus yang menyeret Ericko Lim, mau tak mau juga berimbas pada Reza Arap, orang yang pernah berseteru dengannya beberapa tahun lalu, meski keduanya telah berdamai.

Dalam sebuah perbincangan dengan Deddy Corbuzier, Reza mengaku tak bisa membawa Ericko Lim sebagai bintang tamu, lantaran ia sudah hilang kontak semenjak skandal itu.

"Nggak ada kabar, hilang semenjak kasus terakhir. Iya sempat chat, ngobrol, cuma sudah nggak tahu, nggak bisa dikontak sekarang," ungkap Reza Arap.

Di waktu yang sama, founder tim eSports Morph Team itu juga mengaku sempat dimintai tolong oleh Ericko Lim, namun Reza Arap meminta rekannya itu untuk bersikap lebih dewasa.

"Biarkan dia menyelesaikan masalahnya sendiri secara dewasa. Tadinya sempet nanya gue, dia minta tolong," sebut Reza dalam unggahan Youtube Deddy Corbuzier.

Sejatinya, Ericko Lim tidak benar-benar hilang, namun hanya tidak menjalin kontak dengan Reza Arap. Ia masih aktif di media sosial, dan beberapa waktu lalu sempat membuat klarifikasi di akun Youtube-nya.