eSports

Free Fire Gandeng Money Heist: Munculnya Topeng Legendaris

Kamis, 30 Juli 2020 15:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas Garena
Pengembang game eSports Free Fire, Garena bekerja sama dengan Netflix dan mengangkat serial Money Heist ke dalam game. Copyright: © Humas Garena
Pengembang game eSports Free Fire, Garena bekerja sama dengan Netflix dan mengangkat serial Money Heist ke dalam game.

INDOSPORT.COM - Pengembang game eSports Free Fire, Garena bekerja sama dengan Netflix dan mengangkat serial Money Heist ke dalam game.

Serial Money Heist atau yang memiliki judul asli La Casa de Papel ini memang tengah viral dan digandrungi oleh masyarakat di berbagai negara.

Maka, Produser Garena, Harold Teo dengan sigap menjalin kerja sama dan mengundang sosok berjubah merah dan topeng misterius itu masuk ke dalam game Free Fire.

"Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi komunitas Free Fire, dan kali ini kami wujudkan melalui kerjasama dengan salah satu serial Netflix paling populer Money Heist,” ungkap Harold Teo.

Di mode baru ini, masing-masing tim akan berlomba untuk mengumpulkan uang kertas paling banyak sebelum waktu habis. Pemain harus mengaktifkan mesin cetak Money Printer.

Money Printer dapat diaktifkan dengan menduduki dan mempertahankan daerah sekitarnya, dan kemudian akan mencetak uang kertas untuk dikumpulkan oleh tim.

Pemain akan ditemani dengan tema Money Heist di seluruh permainan, mulai dari Money Printer, brankas di Spawn Island, hingga pesawat dan parasut Plan Bermuda.

Tak lupa, pemain akan ditemani oleh koleksi pakaian klasik Plan Bermuda, yang terdiri dari jumpsuit atau jubah merah dan topeng legendaris Money Heist.