eSports

Anya Geraldine Bakal Jadi Karakter Game Free Fire seperti Joe Taslim?

Sabtu, 25 Juli 2020 22:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/anyageraldine
Selebgram cantik tanah air, Anya Geraldine baru-baru ini mengejutkan jutaan pengikutnya di Instagram lewat salah satu unggahan yang dia lakukan. Copyright: © instagram.com/anyageraldine
Selebgram cantik tanah air, Anya Geraldine baru-baru ini mengejutkan jutaan pengikutnya di Instagram lewat salah satu unggahan yang dia lakukan.

INDOSPORT.COM – Selebgram cantik tanah air, Anya Geraldine baru-baru ini mengejutkan jutaan pengikutnya di Instagram lewat salah satu unggahan yang dia lakukan.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya itu, Anya yang menjuluki dirinya sebagai Angelic Demon ini mengunggah potret dirinya sedang memakai kostum Kapella.

Kapella sendiri merupakan salah satu karakter yang terdapat di dalam game Free Fire. Karakter ini bahkan disebut-sebut sebagai karakter tercantik yang ada di dalam game tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Tak pelak, unggahan yang Anya lakukan ini mendapatkan beragam komentar dari netizen yang menjadi pengikutnya di Instagram.

“Ga mau cosplay jadi pacar aku?” tulis akun bernama @rizal_rahadi_honda

“Lopyuuuu,” tulis akun bernama @dancvx

“Cakep beut sih kamu,” tulis akun bernama @r.prayog._

“SUMPAH CANTIK BANGET,” tulis akun bernama @auliaptr_

“Kapella versi dunia nyata,” tulis akun bernama @imamrmd24

Aksi Anya memakai berdandan bak Kapella ini bisa menjadi semacam kode jika dirinya bisa saja menyusul Joe Taslim yang telah dijadikan karakter resmi Free Fire oleh Garena beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, karakter Jota yang terinspirasi oleh Joe Taslim tercatat sebagai karakter in-game terlaris di seluruh dunia sejak dirilis resmi pada tanggal 16 Maret 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%