eSports

Berikut Tanggal Rilis Maintenance dan Update Terbaru Free Fire OB23

Rabu, 29 Juli 2020 18:09 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Garena
Game Battle Royale milik Garena, Free Fire telah menentukan tanggal untuk pembaruan terbarunya pada tanggal 29 Juli 2020. Copyright: © Garena
Game Battle Royale milik Garena, Free Fire telah menentukan tanggal untuk pembaruan terbarunya pada tanggal 29 Juli 2020.

INDOSPORT.COM - Game Battle Royale milik Garena, Free Fire telah menentukan tanggal untuk pembaruan terbarunya pada tanggal 29 Juli 2020. Namun, para pemain harus bersabar untuk menunggu karena akan ada pemberhentian sementara dalam game tersebut.

Pembaruan Free Fire OB23 akan diluncurkan ke server global pada tanggal 29 Juli 2020. Sebelum pembaruan tersedia untuk diunduh bagi para pemain, server akan dibuat tak bisa diakses untuk pemeliharaan selama beberapa jam.

Seperti yang diumumkan oleh Free Fire, akan ada jeda perawatan pada 29 Juli 2020, dan selama periode itu, tidak ada yang bisa memainkan game itu. Setelah selesai pemberhentian di dalam game, para pemain akan diberikan arahan untuk melakukan update terbaru.

Pembaruan OB23 baru disebut 3volusi dan akan difokuskan pada tema Ulang Tahun ke-3. Para pemain akan dapat mencoba semua fitur baru dengan memperbarui permainan setelah istirahat pemeliharaan.

Tanggal dan waktu istirahat perawatan dimulai pada pukul  9:00 pagi WIB pada 29 Juli 2020. Untuk waktu berakhir maintancenya pukul 5:00 sore WIB di tanggal dan bulan yang sama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid) pada

"Pengumuman buat kalian semua: besok akan ada server maintenance dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Bakal banyak update baru yang seru banget setelah maintenance kelar, jadi mohon kesabarannya ya untuk besok," tulis Free Fire Indonesia memalui akun Instagram resminya.

Versi mendatang akan menampilkan karakter baru bernama Luqueta, hewan peliharaan baru bernama Tuan Wagger, senjata AUG, Bermuda Remaster, dan banyak lagi. Sejumlah perbaikan lain juga dilakukan untuk meningkatkan pengalaman bermain para pemain.

Pembaruan OB23 akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS, dan ukuran pembaruan diharapkan sekitar 350 MB. Pemain Free Fire akan dapat mengunduh pembaruan dari Google Playstore atau App Store, setelah dirilis.