eSports

Morph Team Miliki Peluang ke Grand Final PMWL 2020

Kamis, 30 Juli 2020 14:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dot Esports
Tim eSports asal Indonesia, Morph Team masih memiliki peluang untuk bisa melangkah ke babak grand final di PUBG Mobile World League 2020 Copyright: © Dot Esports
Tim eSports asal Indonesia, Morph Team masih memiliki peluang untuk bisa melangkah ke babak grand final di PUBG Mobile World League 2020

INDOSPORT.COM - Tim eSports asal Indonesia, Morph Team masih memiliki peluang untuk bisa melangkah ke babak grand final di PUBG Mobile World League 2020 yang diadakan secara online.

Sepeti kita ketahui sebelumnya, dua tim eSports divisi PUBG Mobile terbaik milik Indonesia, yakni Bigetron Red Alians dan Morph Team sedang berjuang di ajang PMWL 2020. Ajang ini merupakan turnament terbesar di dunia.

Dalam turnamen ini akan mempertandingkan puluhan tim terbaik PUBG Mobile dar setiap regionalnya masing-masing. Dari Indonesia sudah ada salah satu perwakilan yang pasti masuk ke babak grand final PMWL 2020, yakni Bigetron RA.

Sedangkan Morph Team memiliki peluang yang bisa dikatakan sedikit karena mereka tampil tidak konsisten pada week 1 dan 2 kemaren bahwa mereka tidak lolos ke babak super weekend sama sekali. Ini menjadi catatan tersendiri bagi tim eSports asal Jakarta tersebut.

Meski belum pernah tampil di Super Weekend dan dipastikan tidak lolos ke babak selanjutmya, Morph rupanya masih memiliki angin segar untuk bisa lolos ke Grand final PMWL 2020. Terdapat beberapa faktor yang bisa membuat mereka bisa lolos ke babak selanjutnya.

Dilansir dari Daily Spin, kemungkinan yang bisa meloloskan mereka adalah harus bisa tampil baik pada League Play Week 3 dan lolos ke babak super weekend week 3. Setelah itu mereka harus bisa bermain konsisten dan baik dalam menjaga poin agar bisa masuk ke grand final.

Jika dilihat berdasarkan hitungan poin yang ada, setidaknya Moprh Team harus bisa mendapatkan tujuh kali WWCD di babak super weekend. Selain itu juga harus bisa mendapatkan jumlah kiull yang lebih banyak dari sebelumnya.

Kemungkinan Morph Team bisa lolos ke Grand final PMWL 2020 semakin terbuka lebar, karena dalam week ketiga di League Play mereka bermain luar biasa dan mendominasi dalam satu pekan terakhir.

Melihat hasil memuaskan ini, Morph Jexxy dan kawan-kawan sudah dipastikan bisa bermain di Super Weekend yang akan dimainkan di akhir pekan nanti. Terlebih, mereka harus bisa bemain ekstra keras dan konsisten agar bisa lolos ke grand final PMWL.

Kendati demikian, peluang Morph masih dibilang sangat kecil melihat banyak tim eSports dari beberapa negara di kawasan East saja memiliki tinggat ambisius yang tinggi dan sama-sama ingin bermain di grand final nantinya.