eSports

Resep RRQ R7 Jadi Atlet Terbaik di Game eSports Mobile Legends

Minggu, 2 Agustus 2020 12:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Rivaldi ‘R7’ Fatah ternyata memiliki resep sederhana untuk menjadi salah satu atlet terbaik di game eSports Mobile Legends: Bang Bang. Copyright: © Mobile Legends
Rivaldi ‘R7’ Fatah ternyata memiliki resep sederhana untuk menjadi salah satu atlet terbaik di game eSports Mobile Legends: Bang Bang.

INDOSPORT.COMRivaldi ‘R7’ Fatah ternyata memiliki resep sederhana untuk menjadi salah satu atlet terbaik di game eSports Mobile Legends: Bang Bang.

Pemain yang tergabung dalam tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi itu dianggap sebagai salah satu atlet terbaik di scene Mobile Legends, yang menjadi salah satu game eSports paling diminati di Indonesia.

Padahal, R7 sendiri baru baru muncul di scene tertinggi di MPL ID Season 4, lantaran sebelumnya ia merupakan pro player DOTA 2. Namun ia bisa membuktikan kehebatannya dengan menjadi offlaner yang berkembang dengan cepat.

Rahasia kehebatan yang dimiliki oleh R7 pun diungkapkan oleh Acil selaku mantan pelatih dan rekan Rivaldi Fatah di DOTA 2. Melansir dari laman ONE eSports, pelatih Genflix Aerowolf (GFLX) itu pun mengungkapkan bahwa R7 hanya menambahkan porsi latihan waktunya.

“Saya sangat senang R7 bisa sukses karena dia memang masih dekat dengan saya. Soal kenapa dia bisa berkembang pesat, Gendut (sapaan akrab R7 dari Acil) itu orang yang bekerja sangat keras,” ujar Acil.

“R7 juga suka melebihkan porsi latihannya, sehingga kerja keras dia lebih dari yang lain. Saya tak heran melihat dia ada di posisi sekarang. Dia pantas mendapatkan itu dan berharap banyak player yang bisa mengikutinya,” tambahnya.

R7 sendiri masuk dalam daftar roster RRQ Hoshi yang akan berlaga di turnamen Mobile Legends MPL ID Season 6 pada Agustus mendatang, dan memiliki target kembali mengangkat trofi juara lagi.

Tim RRQ Hoshi sendiri mengalami sedikit perombakan pada timnya, yakni RRQ Tuturu tak akan berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends bergengsi tersebut.

Kemudian 'Liam' Setiawan bergabung kembali ke tim. Sementara roster lain seperti Vyn (kapten), Wizzking, XIN, R7, Lemon, LJ masih tetap bertahan, termasuk pelatih James Chen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%