eSports

Hasil Turnamen Pramusim Bikin EVOS Legends Ubah Formasi?

Senin, 3 Agustus 2020 13:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© KotakGame/INDOSPORT
EVOS Legends berpotensi mengubah formasi timnya lantaran dua rosternya yakni REKT dan Wannn berpotensi bertukar role di MPL ID Season 6. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
EVOS Legends berpotensi mengubah formasi timnya lantaran dua rosternya yakni REKT dan Wannn berpotensi bertukar role di MPL ID Season 6.

INDOSPORT.COM EVOS Legends berpotensi mengubah formasi timnya lantaran dua rosternya yakni REKT dan Wannn berpotensi bertukar role di MPL ID Season 6.

EVOS Legends memang mendapat banyak pelajaran dan ujian di pramusim kali ini, terutama pada sejumlah turnamen yang mereka ikuti usai hanya menjadi runner-up dan dikalahkan oleh RRQ Hoshi di MPL ID Season 5.

Luminaire dkk juga gagal dan takluk dari Burmese Ghouls di semifinal lower bracket MPL Invitational 4 Nation Cup. Kemudian gagal menjadi juara di turnamen Mytel International Championship usai dibantai 0-3 di babak final oleh ONIC eSports.

Kegalalan secara beruntun itu mulai banyak yang meragukan EVOS Legends di MPL ID Season 6, karena dianggap tak sesolid tim papan atas lainnya seperti RRQ dan ONIC eSports.

Melansir dari laman ONE eSports, kini terdapat rumor terbaru yakni REKT dan Wannn berpotensi bertukar role di turnamen Mobile Legends: Bang Bang tersebut.

Spekulasi ini mencuat berdasarkan histori permainan roster EVOS Legends di mana Wannn kerap menjadi offlaner dengan menggunakan Alice dan Baxia. Ia sepertinya bertukar role dengan REKT yang pada dasarnya memang dikenal sangat apik sebagai carry, lantaran tengah spam menggunakan Lancelot.

Kemudian fakta ini juga terungkap di live streaming player wanita EVOS, Winda Earl, yang sempat menanyakan mengapa Wannn sekarang bermain offlane.

Kemudian pertanyaan tersebut dijawab oleh Wannn dengan diselingi candaan berbunyi “Karena saya lebih jago dari REKT,”. Hingga saat ini belum ada konfrimasi lebih lanjut terkait rumor tersebut.

EVOS Legends sendiri telah mengumumkan rosternya yang akan berlaga di MPL ID Season 6 yakni, Zeys, REKT, Rexxy, Wannn, Bajan, Pendragon dan Revicii.