eSports

Puncaki Klasemen, Bigetron RA ke Grand Final PUBG Mobile World League 2020

Senin, 3 Agustus 2020 23:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bigetron Red Alien dari Indonesia sukses mengunci posisi puncak klasemen PUBG Mobile World League 2020, Minggu (02/07/20) malam.

Setelah bersaing sengit dengan Box Gaming dari Vietnam di babak Super Weekend, BTR akhirnya keluar sebagai pemuncak klasemen dan berhak mendapat hadiah USD 50 ribu.

Bigetron RA meraih lima Chicken Dinner dan mengantongi 522 total poin. Cukup tipis di bawahnya, Box Gaming mencatatkan enam Chicken Dinner dan 508 total poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Di sisi lain, Indonesia juga patut bangga dengan prestasi individu para pemain. Si kembar Zuxxy dan Luxxy dari Bigetron menjadi most kill leaderboard pekan ini.

Hanya saja, wakil Indonesia lainnya di PMWL 2020, Morph Team gagal melaju ke babak grand final. Tim bentukan Reza Arap itu hanya mengoleksi 87 poin dan finish di posisi ke-18.

Beberapa tim kuat lainnya yang memastikan tampil di grand final PMWL 2020, yakni RRQ Athena, King of Gamers Club, Team Secret, Yoodo Gank, T1 dan OR eSports.

Babak grand final PUBG Mobile World League akan mulai digelar pada 6-9 Agustus 2020. Laga ini diikuti 16 tim terbaik, yang memperebutkan total hadiah sebesar USD 425 ribu.