eSports

Media Malaysia Soroti Bigetron RA jadi Pemuncak Klasemen PMWL 2020

Selasa, 4 Agustus 2020 12:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Media eSports terbesar yang berbasis di Malaysia, EGG Network menyoroti kiprah tim Indonesia, Bigetron RA sebagai pemuncak klasemen PMWL 2020.

EGG Network membenarkan jika Bigetron RA sudah diprediksi akan mendominasi di ajang PUBG Mobile World League 2020, dengan status sebagai juara dunia tahun lalu.

"Melihat klasemen sejak awal, tidak heran jika sang juara dunia, Bigetron RA duduk di tahta teratas dengan lima WWCD dan 522 total poin yang diperoleh selama Super Weekend."

Namun, pujian itu juga dilontarkan bagi tim eSports asal Vietnam, Box Gaming yang meraih enam Chicken Dinner hingga akhir pekan, dan menyalip perolehan Bigetron RA.

"Itu adalah kompetisi yang ketat antara tim Indonesia (Bigetron), RRQ Athena dan BOX Gaming sepanjang hari ketiga babak Super Weekend ketiga."

"Tim Vietnam yang mendapat empat WWCD pekan ini, memberi mereka dorongan besar di klasemen, dan terbukti menjadi musuh yang tangguh bagi Red Aliens."

Tak lupa, EGG Network juga memuji pencapaian tim asal Malaysia, Team Secret yang finish di urutan kelima klasemen akhir, dan juga Yoodo Gank yang berhasil lolos ke putaran final PMWL 2020 dari posisi ke-13.

Putaran final PUBG Mobile World League 2020 akan dimulai pada Kamis (06/08/20) hingga Minggu. Inilah ajang penentu, siapakah sang juara dunia PUBG Mobile tahun ini?