eSports

PUBG Mobile Akan Rilis Pembaruan Versi Beta

Selasa, 4 Agustus 2020 18:27 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© HDQWALLS
Game online, PUBG Mobile, akan merilis pembaruan terbarunya segera di mana mereka akan mengeluarkan versi Beta. Copyright: © HDQWALLS
Game online, PUBG Mobile, akan merilis pembaruan terbarunya segera di mana mereka akan mengeluarkan versi Beta.

INDOSPORT.COM - Game online, PUBG Mobile, akan merilis pembaruan terbarunya segera. Mereka akan mengeluarkan versi Beta terlebih dahulu untuk melihat kekurangan apa yang ada dalam game tersebut.

Para tim pengemembangan milik PUBG Mobile baru-baru ini ingin mendorong untuk melakukan pembaruan secara global. Update ini akan memperkenalkan beberapa fitur dan sistem yang baru untuk pengembangan di dalam game.

Setelah pembaruan 0.19.0 dirilis secara resmi oleh pihak Tancent Games, para tim pengembangan akan membuat pengumuman besar untuk tahap pengujian atau versi beta terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan untuk melihat hal apa saja yang masih kurang dalam pengembangan game.

PUBG Mobile versi Beta memberitahukan secara resmi pada tanggal 30 Juli 2020 yang lalu. Dilansir dari laman resmi PUBG Mobile eSports, versi beta akan segera mereka hadirkan. Selain itu, pihak Tancent Games juga ingin mengajak beberapa kriteria pemain yang akan dijadikan tim penguji.

Kriteria tersebut meliputi memiliki gairah dalam bermain game, memahami pentingnya kerahasiaan dan kebijakan serta bertindak dengan penilaian yang baik. Jadi, tidak hanya menilai dari pihak Tancent Games saja, melainkan juga mengundang beberapa orang yang memenuhi persyaratan di atas.

Sementara untuk versi terbaru PUBG Mobile sendiri yang akan hadir ini bakal memeunculkan beberapa fitur menarik. Sampai saat ini belum disebutkan secara jelas fitur apa saja yang akan muncul dalam update terbaru versi beta tersebut.

Yang jelas, pembaruan ini akan lebih berbeda dengan versi PUBG Mobile yang sekarang. Lebih banyak pembaruan sistem untuk kemajuan game yang juga didapatkan dari masukan beberapa pemain selama bermain game battle royale tersebut.

Baru-baru ini juga PUBG Mobile telah memperbarui season 14 yang memiliki berbagai macam hadiah dan fitur menarik di dalam game. Terdapat beberapa karakter baru, skin senjata baru dan barang-barang yang tersediah di dalam toko.

Pengembangan ini merupakan bentuk keseriusan pihak Tancent Games yang ingin sekali memngembangkan game untuk lebih mempermudah para pemain saat bermain game PUBG Mobile.