eSports

Anniversary 1 Tahun, PUBG Mobile Lite Hadirkan Fitur Baru

Minggu, 2 Agustus 2020 15:04 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sportskeeda
PlayerUnknows BattleGround Mobile (PUBGM) Lite tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke satu dan akan mengahdrikan beberapa fitur terbaru di dalam game. Copyright: © Sportskeeda
PlayerUnknows BattleGround Mobile (PUBGM) Lite tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke satu dan akan mengahdrikan beberapa fitur terbaru di dalam game.

INDOSPORT.COM - PlayerUnknows BattleGround Mobile (PUBGM) Lite tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke satu dan akan mengahdrikan beberapa fitur terbaru di dalam game.

Baru-baru ini PUBG Mobile Lite telah meluncurkan pembaruan 0.18.0 secara keseluruhan. Untuk merayakan acara eksklusif ini, Tancent Games memperkenalkan beberapa modifikasi baru yang dikaitkan dengan peringatan satu tahun.

Pengembangan sistem dalam update terbaru ini juga diperkenalkan oleh Tancent Games melalui ungghan video yang diposting di sosial media Twitter milik mereka.

Selain memberikan cuplikan berupa video dan pengembangan di dalam sistem game eSports PUBG Mobile Lite, Tancent Games telah menyediakan beberapa tema dan fitur baru didalam game nantinya.

Berikut fitur dan tema terbaru di PUBG Mobile Lite 0.18.0:

1 . Tema Anniversary di Lobi

Ketika para gamer akan memperbarui PUBG Mobile Lite ke versi terbaru, perubahan penting pertama adalah tema Ulang Tahun itu sendiri. Tema ini hadir di Season 15 Winner Pass dan mobil Dacia di latar belakang.

Serta dikombinasikan dengan spanduk PUBG Mobile Lite dan pencahayaan disko. Terlebih lagi, pengeras suara pesta juga ditempatkan di lobi, yang pasti akan membuat para pemain bersemangat.

2. Pakaian Baru Tema Anniversary

PUBG Mobile Lite terkenal dengan barang-barang uniknya seperti satu set pakaian dan skin senjata. Untuk acara Hari Jadi ke-1, set pakaian Anniversary diperkenalkan dalam game yang bisa dimainkan pemain di bawah bagian toko.

Pemain diharuskan memutar roda yang memberikan mereka hadiah berbeda setiap kali mereka mencoba keberuntungan mereka. Jika keberuntungan menghinggapi mereka, maka mereka akan mendapatkan pakaian Anniversary eksklusif segera.

3. Kereta Gantung

Perubahan signifikan terakhir sebagai bagian dari perayaan hari jadi adalah kereta gantung di peta Verenga yang terkenal. Sementara PUBG Mobile Lite sedang dalam pengujian beta, para programer menambahkan kereta gantung ke tiga tempat berbeda di peta.

Kereta gantung sekarang secara resmi tersedia dalam permainan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-1. Pemain dapat dengan mudah melacak rute kereta gantung itu dengan memperbesar peta mini.