eSports

3 Pesepakbola Top yang Main Game eSports PUBG Mobile

Sabtu, 1 Agustus 2020 14:32 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© James Williamson - AMA/Getty Images
Berikut deretan pemain sepak bola top yang gemar memainkan game eSports PUBG Mobile. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Berikut deretan pemain sepak bola top yang gemar memainkan game eSports PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Game eSports PlayerUnknowns Battlegrounds (PUBG Mobile) merupakan satu di antara game yang paling disukai banyak orang. Game ini membuat jutaan orang terpikat sehingga betah berlama-lama dengan ponselnya.

Pada Desember 2018, PUBG Mobile didownload lebih dari 200 juta pengguna. Mereka juga memenangkan penghargaan game terbaik tahun ini di Google Play. Selain itu popularitasnya terus meningkat dengan banyaknya fitur menarik yang diperkenalkan dalam gameplay sepanjang musim yang berbeda.

Percaya atau tidak, ada banyak orang terkenal yang juga kecanduan game ini. Mulai dari kalangan selebriti, seniman, musisi, hingga atlet. Mereka menjadikan PUBG sebagai pelampiasan setelah seharian menjalani aktivitas. Bahkan, beberapa di antara mereka mengaku sudah kecanduan.

Di kalangan pesepakbola, PUGB Mobile juga sangat populer. Tak jarang, banyak pemain yang menjadikan permainan itu sebagai ajang 'pemanasan' sebelum bertanding, atau pelampiasan setelah menjalani laga.

Berikut 3 Pesepakbola Top yang Main PUBG Mobile:

1 . Kevin De Bruyne

Pesepakbola Belgia, Kevin De Bruyne, sebenarnya adalah pemain PUBG Mobile yang cukup baik. Dirinya yang bermain sebagai gelandang untuk klub Manchester City, adalah bagian dari sekelompok kecil orang yang mengambil bagian game besutan Tencent Games ini.

Sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini, Kevin diam-diam juga piawai dalam bermain PUBG Mobile. Bahkan ia mampu inis di posisi ke-3 di Global Challenge. Ini merupakan capaian yang luar biasa bagi dirinya di ranah game Mobile.