eSports

Larang Game asal China, Ini 5 Game India Mirip PUBG Mobile

Selasa, 28 Juli 2020 14:41 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© HDQWALLS
Untuk mengatasi ketergantungan gamers terhadap game asal China, pemerintah India membuat beberapa game yang mirip dengan PUBG Mobile. Copyright: © HDQWALLS
Untuk mengatasi ketergantungan gamers terhadap game asal China, pemerintah India membuat beberapa game yang mirip dengan PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Pemerintah India telah melarang warganya untuk tidak menggunakan aplikasi yang berasal dari China. Meski begitu, terdapat beberapa game buatan India yang dibuat sedemikian rupa mirip seperti PUBG Mobile.

Genre battle royale telah menggemparkan dunia game mobile, dengan game-game populer seperti PUBG Mobile, COD Mobile, dan Free Fire yang sekarang telah dimainkan oleh jutaan pengguna aktif setiap harinya.

Terutama PUBG Mobile sebagai salah satu pelopor atau game pertama dari genre tersebut yang berhasil mencapai kesuksesan luar biasa sejak peluncurannya.

Kendati demikian, game PUBG Mobile menjadi salah satu aplikasi yang dilarang di negara India. Hal tersebut disampaikan oleh pihak pemerintah dan juga aparat militer di negara tersebut. Meski begitu, masih ada game yang sama dengan PUBG Mobile di India.

Berikut 5 Game India Mirip PUBG Mobile:

1 . ScarFall: The Royale Combat

ScarFall: The Royale Combat adalah game battle royale yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Phoenix Games Team. Game ini mengklaim menyediakan gameplay yang impresif dan penuh aksi dengan grafik yang luar biasa. Game Ini juga mendukung perangkat low-end di mana setiap pemain diizinkan untuk menyesuaikan grafik dan pengaturan sesuai dengan perangkat mereka.

2. Shooting Heroes Legend: FPS Gun Battleground Games

Shooting Heroes Legend: FPS Gun Battleground Games dikembangkan oleh XSQUADS Tech LLP. Game ini memiliki beberapa mode multiplayer seperti Bomb Mode dan Capture The Flag, di samping Battle Royale Mode. Game ini memiliki kontrol sederhana dan intuitif yang memudahkan gamer untuk bermain.