eSports

Tips Naikan Rasio K/D Dengan Mudah di PUBG Mobile

Selasa, 4 Agustus 2020 19:43 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© HDQWALLS
Para pemain PUBG Mobile selau memiliki ambisi untuk meningkatkan kualitas permainan dengan mencapai peringkat yang lebih tinggi di setiap season-nya. Copyright: © HDQWALLS
Para pemain PUBG Mobile selau memiliki ambisi untuk meningkatkan kualitas permainan dengan mencapai peringkat yang lebih tinggi di setiap season-nya.

INDOSPORT.COM - Para pemain PUBG Mobile selau memiliki ambisi untuk meningkatkan kualitas permainan dengan mencapai peringkat yang lebih tinggi di setiap season-nya. Salah satu aspek yang merupakan kunci untuk menentukan keterampilan bermain adlah Rasio Kill-Dead (K/D).

Kebanyakan pemain PUBG mobile profesional memiliki rasio K/D yang lebih tinggi karena ini merupakan pertanda dari keseluruan penampilan dalam pertempuran yang mereka jalani dalam setiap season-nya. Memiliki tingkat yang lebih tinggi akan membuat para pemain mencapai peringkat lebih tinggi di daftar server.

Kill-Death Ratio (K / D) adalah istilah yang digunakan untuk menentukan berapa banyak pembunuhan yang diterima pemain sebelum mereka mati. Rasio K / D dihitung dengan membagi jumlah total pembunuhan dengan jumlah kematian.

Misalnya, jika seorang pemain berhasil membunuh 15 pemain setelah sekarat 5 kali dalam permainan, maka rasio K / D-nya adalah 15 (Membunuh) / 5 (Kematian) = 3 K / D rasio.

Tentunya, untuk meningkatkan Rasio K/D yang tinggi tidak bisa didapatkan dengan mudah. Para pemain harus bermain lebih banyak dengan perolehan kill dan Deadna harus seimbang. Terlebih harus lebih banyak mendapatkan peringkat pertama dari 100 orang di dalam game.

Berikut Tips Naikan Rasio K/D dengan Mudah di PUBG Mobile:

1 . Pukul musuhmu

Mengapit musuh adalah salah satu strategi yang paling terampil untuk mendominasi lawan. Saat bermain dengan pasukan, selalu mencari kelompok musuh dan mengapit dua sisi adalah waktu yang tepat untuk terlibat.

Menggunakan strategi mengapit akan membantu Anda dengan mudah mengendalikan lawan yang menjadi musuh di dalam game. Ini pada akhirnya akan menghasilkan peningkatan jumlah pembunuhan yang substansial.

2. Pilih senjata yang benar

Memilih kombinasi senjata yang benar sangat penting saat bermain PUBG Mobile. Mengevaluasi semua senjata yang tersedia dalam mode pelatihan dan memilih kombo yang mematikan untuk memerintah medan perang.

Para pemain juga harus mempertimbangkan peran permainan saat memilih senjata utama. Misalnya, jika kalian seorang pendukung atau fragmen entri di dalam skuad, hanya pertimbangkan bermain dengan senapan Assualt.

3. Hindari Lokasi Ramai

Kemungkinan masuk ke lokasi baku tembak relatif lebih tinggi di titik panas. Pemain yang berakhir tanpa senjata atau baju besi memiliki peluang lebih besar terbunuh dalam tembak-menembak, yang mengakibatkan penurunan K / D mereka.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menjarah dengan damai di area kosong, di mana pemain lain biasanya tidak mendarat. Ini menjadi cara termudah untuk bisa meningkatkan kualitas K/D yang dimiliki oleh setiap pemain.