eSports

Pelatih EVOS Legends Memilih Bungkam Soal Pergantian Role Wannn dan REKT

Rabu, 5 Agustus 2020 16:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© KotakGame/INDOSPORT
Pelatih EVOS Legends, Bjorn ‘Zeys’ Ong memilih bungkam soal kabar bakal ada pergantian role antara Muhammad ‘Wannn’ Ridwan dan Gustian ‘REKT’. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Pelatih EVOS Legends, Bjorn ‘Zeys’ Ong memilih bungkam soal kabar bakal ada pergantian role antara Muhammad ‘Wannn’ Ridwan dan Gustian ‘REKT’.

INDOSPORT.COM – Pelatih EVOS Legends, Bjorn ‘Zeys’ Ong memilih bungkam soal kabar bakal ada pergantian role antara Muhammad ‘Wannn’ Ridwan dan Gustian ‘REKT’.

EVOS dikabarkan akan kembali merombak dan merotasi para roster utama yang telah menjadi salah satu kabar utama di dunia eSports yang tengah mencuat, dengan Wannn dan REKT dikabarkan akan saling bertukar role.

Melansir dari laman ONE eSports, kabar tersebu terendus setelah Wannn diketahui tengah spam bermain offlaner. Sementara REKT kembali sebagai hyper carry.

Meski tengah menjadi berita hangat dalam beberapa hari terakhir, namun Zeys menyatakan bahwa dirinya tak akan terlalu membuka hal ini ke media sampai MPL ID Season 6 dimulai.

“Saya hanya mencoba semua kemungkinan, demi hasil terbaik untuk tim,” ujar Bjorn ‘Zeys’ Ong.

Tentunya kabar ini membuat sejumlah pihak terkejut, apalagi mengingat performa Wannn sebagai hyper carry EVOS Legends juga terbilang memuaskan, meski sebelum bergabung dengan tim papan atas Indonesia ia memang menjadi offlaner andalan Revo.

Kemampuan REKT juga perlu diperhitungkan, karena saat ia memegang role hardcore dirinya turut membantu EVOS Legends menjadi juara MPL ID Season 4 dan M1.

Selain itu, Clover yang tergabung dengan EVOS MDL diketahui sering bermain bersama Rexxy, Wannn, Pendragon dan REKT. Ia kerap bermain role tank dengan menggunakan Atlas dan hasilnya cukup memuaskan.

Fakta ini juga memicu spekulasi apakah Clover akan dipromosikan ke tim utama scene Mobile Legends. namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari tim EVOS Legends.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%