eSports

Klasemen Sementara Grand Final PMWL 2020: Bigetron RA Kunci Papan Atas

Jumat, 7 Agustus 2020 09:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Babak grand final PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 - Grup Timur cukup sengit sejak hari pertama, Kamis (06/08/20) malam.

Satu-satunya wakil Indonesia, Bigetron Red Aliens masih mendominasi di papan atas klasemen sementara, usai meraih satu kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Sempat tersisih di map Erangel, perlahan Luxxy memperbaiki hasil laga di round kedua yang menampilkan Vikendi. Saat menjajal Erangel lagi, Alien Merah pun meraih WWCD.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) pada

Sementara saat menjajal map Miramar yang menjadi andalan Bigetron RA, Luxxy menjadi 'one man show' yang berotasi dengan apik, dan membawa tim berada di posisi kedua.

Sanhok menambah peruntungan Bigetron yang kembali finish di papan atas berkat 17 kills, ditutup dengan map Erangel yang kembali menjadi batu sandungan untuk tim.

Dengan hasil satu WWCD, Bigetron Red Aliens saat ini menghuni posisi runner up klasemen sementara babak grand final PUBG Mobile World League 2020.

Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy bersaing ketat dengan tim Box Gaming Vietnam yang mengunci posisi pertama di hari pertama, serta U Level Up eSports dari Taiwan di peringkat ketiga.

Dukung terus Bigetron RA di babak grand final PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 hingga Minggu (09/08/20) mendatang, dan memastikan titel juara dunia kembali direbut oleh Indonesia.