eSports

Profil Tim MPL Indonesia Season 6: Aura Fire dan Pembuktian Lord Tezet

Jumat, 7 Agustus 2020 21:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, Aura Fire. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, Aura Fire.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, Aura Fire.

Sebagaimana diketahui, MPL ID season 6 akan memulai kickoff pada 14 Agustus 2020. Aura Fire melakukan perombakan cepat untuk memperbaiki hasil musim lalu.

Musim ini, Aura resmi melepas tiga roster Mobile Legends andalan, God1va, Greg, bahkan Clover yang boleh dikatakan sebagai salah satu pemain inti musim lalu.

Sehingga, saat ini dalam tim hanya tersisa Phoenix, Vaanstrong, dan Darkness. Skuat kemudian dipengkapi oleh dua pemain alumni MDL ID season 1, Vanss dan Trust.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Menariknya, Aura juga mendatangkan satu pro player dengan reputasi mumpuni, yakni Tezet dari Geek Fam ID. Ia digadang-gadang akan menjadi pembeda musim ini.

Kemampuan Tezet kembali diperhitungkan saat memperkuat Aura Fire di turnamen MPL Invitational - 4 Nation Cup, Juli lalu. Hanya saja tim belum beruntung melaju ke playoff.

Namun kali ini, Aura Fire memilih untuk mendaratkan pelatih yang cukup punya nama di kompetisi eSports, yakni Hades, untuk menukangi tim di MPL ID season 6.

Pekan pertama MPL ID season 6, Aura Fire akan bersua tim kuat, EVOS Legends pada Minggu (16/08/20) mendatang. Mampukah Tezet dkk menjawab kepercayaan tim?