eSports

3 Sniper dengan Damage Terbesar di PUBG Mobile

Sabtu, 8 Agustus 2020 14:50 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Zilliong Gamer
Deretan senjata sniper dengan damage besar di game eSports PUBG Mobile. Copyright: © Zilliong Gamer
Deretan senjata sniper dengan damage besar di game eSports PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Bolt Action Rifle atau yang biasa dikenal dengan Sniper di PUBG Mobile menjadi senjata jarak jauh yang memiliki kemampuan besar dalam membuat musuh terjatuh.

Hal tersebut menjadi incaran banyak pemain ketika berada di dalam game. Sniper juga menjadi salah satu kombo terbaik dengan senjata Assault Rifle seperti M416, SCAR-L dan AKM. 

Maka dari itu, kenapa banyak pemain PUBG Mobile yang lebih membutuhkan sniper untuk menjadi senjata jarak jauh ketika bermain di dalam game. Selain menjadi senjata jarak jauh, Bolt Action Rifle ini juga memberikan damage besar.

Dengan kombinasi scope 8x membuat senjata sniper ini semakin diminati oleh beberapa orang. Namun, ada juga pemain yang tidak membutuhkan senjata tersebut ketika bermain di dalam game.

Berikut 3 sniper dengan damage terbesar di PUBG Mobile:

1 . AWM

AWM adalah senjata Sniper yang hanya bisa didapatkan melalui air drop. AWM dianggap sebagai senjata paling ampuh di PUBG Mobile, dengan damage sebesar 105 poin. Jenis peluru yang dipakai adalah 300 Magnum dan Fire Rate mencapai 1,85s.

2. Kar98k

Kar98k adalah senjata sniper favorit para pemain. Ini memiliki damage hit 79 poin dan  digunakan sebagai penembak jarak jauh. Ini adalah senjata spawn, yang berarti pemain tidak menemui kesulitan berarti untuk menemukannya. Untuk amunisi yang digunakan adalah jenis 7.62mm.

3. M24

M24 adalah senapan sniper bolt action yang mampu didapatkan dengan mudah di dalam pertempuan. M24 memiliki kerusakan hingga 75 poin dan biasanya digunakan untuk penembakan jarak jauh. M24 memiliki kerusakan yang relatif rendah, tetapi kecepatan dalam mengeluarkan peluru terbilang lebih cepat ketimbang Kar98k.