eSports

Mengintip Megahnya Gaming House Bigetron Alpha: Ada Kolam Pribadi?

Jumat, 14 Agustus 2020 10:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebagai salah satu tim eSports paling besar di Indonesia, Bigetron eSports menyiapkan Gaming House yang cukup mewah untuk para pemainnya.

Khusus untuk divisi Mobile Legends, yakni Bigetron Alpha dan Bigetron Bravo, rupanya manajemen telah menyiapkan Gaming House (GH) khusus secara terpisah.

Mengintip megahnya Gaming House milik Bigetron Alpha, dapat disaksikan dalam tayangan Youtube Bigetron TV.

Dari lantai pertama, langsung disambut dengan deretan trofi milik divisi Mobile Legends, dan terdapat lokasi untuk para pemain berkumpul sembari santai.

Di lantai dasar juga terdapat ruang latihan Bigetron Alpha dan Bigetron Bravo, lengkap dengan fasilitas mewah yang diberikan oleh sponsor mereka, yakni Indachi.

"Di situ ada TV, terus ini papan tulis buat catat schedule mereka dari hari Senin sampai Sabtu, ini PC buat streaming," jelas Manajer divisi Mobile Legends Bigetron, Patrick Christian.

Beranjak ke lantai dua, terdapat sejumlah kamar yang dihuni oleh pemain Bigetron Alpha maupun Bigetron Bravo, serta para staf yang bekerja untuk tim sehari-hari.

Penampakan kamar para pemain cukup rapi, karena Patrick Christian menegaskan anak asuhnya harus disiplin selama tinggal di GH tersebut.

"Sehabis bangun tidur, mereka merapikan pakaian mereka, tempat tidur mereka. Kita melatih mereka buat disiplin, karena mereka jauh dari orang tua, kita harus bisa gantiin posisi orang tua buat mereka," ujar Patrick.

Menariknya, saat mengintip kamar mandi di GH Bigetron eSports, terdapat sebuah bak mandi kecil berbentuk seperempat lingkaran, dilengkapi gambar kepala Winnie The Pooh.

"Bak-nya kita itu Winnie the Pooh. Ada sosok atau hal-hal tersendiri buat kita, kita sering berenang-renang di situ, berendam," tambah Patrick Christian lagi.

Dengan fasilitas Gaming House yang cukup mewah, maka Branz, Kyy, Bravo, DreamS, Taka, Rippo dan Renbo tentu tidak akan kesulitan membawa Bigetron Alpha meraih prestasi di MPL Indonesia season 6.