eSports

RRQ Xinn Klarifikasi soal Rumor 'Tinggalkan' MPL ID: Memang Benar!

Rabu, 19 Agustus 2020 13:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - RRQ Xinn akhirnya buka suara perihal rumor ia akan meninggalkan panggung turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6.

Yesaya Armando Wowiling alias Xinn adalah salah satu assasin terbaik di MPL Indonesia, bahkan baru saja menyabet gelar MVP di MPL Invitational - 4 Nation Cup, Juli lalu.

Ia juga diturunkan di pekan pertama MPL ID season 6, dan berjasa membawa RRQ Hoshi ke papan atas klasemen sementara dengan rekor seratus persen kemenangan.

Namun, pro player Mobile Legends asal Manado itu akhirnya menegaskan jika ia akan benar-benar rehat dari panggung MPL dalam waktu dekat.

"Bisa dibilang, memang benar sih gue bakal rehat, karena ya memang bener, gue mau naikin (berat) badan," ungkap Xinn dalam laman resmi RRQ, Selasa (18/08/20).

Program penambahan berat badan ini dirasa penting oleh Xinn untuk menjaga kesehatan tubuhnya, dan tentu rencana ini telah disetujui oleh manajemen RRQ.

"Soalnya kalau gue masih tetap jadi pro player eSports atau main MPL, gue tuh nggak ada waktu istirahat gitu."

"Pagi live streaming, siang latihan sampai malam, malam scrim lagi, gitu terus setiap hari, nggak mungkin bakal naik berat badan gue."

Hanya saja, pemain yang akrab disapa Nando itu tidak benar-benar pensiun dari game eSports Mobile Legends. Suatu saat, ia berjanji akan kembali menjajal panggung MPL Indonesia.

"Gue ambil keputusan bakal rehat, tapi nggak bakal pensiun, gue pasti bakal main lagi," pungkasnya.

Jika Xinn telah resmi keluar dari line up RRQ Hoshi musim ini, maka player yang tersisa di MPL Indonesia season 6 hanya Lemon, LJ, Vyn, R7, Wizzking, dan tentu saja Liam.