eSports

Memahami Skill Khaleed, Fighter Sempurna di Game eSports Mobile Legends

Jumat, 14 Agustus 2020 15:44 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moontoon
Khaleed, hero fighter sempurna di game eSports Mobile Legends Copyright: © Moontoon
Khaleed, hero fighter sempurna di game eSports Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Salah satu game eSports terkenal di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang, kabarnya telah merilis satu hero baru yang tengah meramaikan pertempuran di Land of Down. Hero itu adalah Khaleed, hero dengan role fighter ini resmi muncul di games Mobile Legends pada awal Agustus 2020 lalu.

Banyak yang menilai bahwa hero Khaleed adalah hero dengan role fighter paling sempurna sejauh ini di game eSports Mobile Legends. Dengan memiliki spesialitas Crowd Control/Damage, hero Khaleed langsung laris manis di para pengguna Mobile Legends.

Pasalnya, selain memiliki spesialitas yang meta di game Mobile Legends, Khaleed juga dikenal memiliki durabilitas yang tinggi ketika bertarung. Saat masih level pertama atau game baru dimulai, Khaleed memiliki jumlah HP sebesar 2778! Angka yang cukup tinggi untuk seorang fighter yang memiliki spesialitas damage.

Selain itu, hal ini merupakan sebuah keuntungan yang besar untuk seorang fighter yang kerap berperan sebagai semi tank ataupun menjaga lanenya dari serangan lawan.

Walaupun dikenal sebagai hero fighter yang sempurna di Mobile Legends saat ini, ada baiknya kita harus mempelajari dulu tentang skill-skill yang dimiliki Khaleed. Jangan sampai saat menggunakan Khaleed, kita tidak tahu manfaat dari skill yang dimilikinya, dan justru menjadi beban dalam sebuah tim.

Berikut ini adalah penjelasan dari setiap skill yang dimiliki Khaleed yang berhasil dirangkum oleh INDOSPORT.COM.