eSports

Catat, Ini Tanggal Rilis Map Erangel 2.0 di Game PUBG Mobile

Jumat, 21 Agustus 2020 20:22 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yosef Bayu Anangga
© HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile secara resmi akan meluncurkan salah satu pembaruan di dalam permainan tersebut berupa map Erangel 2.0. dalam beberapa pekan ke depan. Copyright: © HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile secara resmi akan meluncurkan salah satu pembaruan di dalam permainan tersebut berupa map Erangel 2.0. dalam beberapa pekan ke depan.

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile secara resmi akan meluncurkan salah satu pembaruan di dalam permainan tersebut berupa map Erangel 2.0. dalam beberapa pekan ke depan.

Sepertinya penantian para pemain PUBG Mobile untuk versi terbaru dari Erangel zkzn segera terjawab. Setelah mengalami penundaan hampir satu tahun, akhirnya Erangel 2.0 resmi hadir di test server dari game eSports tersebut.

Rencananya setelah menyambangi test server, versi terbaru dari Erangel tersebut disiapkan oleh pihak pengembang untuk rilis secara global pada tanggal 21 September 2020 bersama dengan sebuah mode baru bernama Ace Union.

Tentunya hadirnya versi terbaru dari Erangel tersebut dibarengi dengan beberapa perubahan yang signifikan baik secara tampilan ataupun gameplay.

Dari segi grafis Erangel 2.0 kabarnya akan mendukung settingan untuk Ultra High Quality, di mana hal ini akan membuat lingkungan yang ada di map yang satu ini seperti, air, bangunan, dan berbagai objek yang ada tampil dengan lebih detail dan lebih hidup.

Sedangkan secara gameplay, Erangel 2.0 akan menghadirkan perubahan yang cukup signifikan, pasalnya versi terbaru dari map yang satu ini menambahkan sebuah lokasi baru yang disebut Basements dan beberapa penambahan layouts baru untuk lokasi Prison, Mine, dan Nuclear Plant.

Basements sendiri disebut-sebut akan menjadi lokasi yang akan membuat begitu banyak loot sehingga kontak antar pemain akan cukup sering terjadi di sini.

Sedangkan untuk mode baru Ace Union sendiri kabarnya akan memiliki sebuah fitur yang diberi nama Memory Fragment, di mana pemain diwajibkan mengumpulkan 5 jenis fragments yang ada untuk memenangkan permainan.

Mengingat Erangel terbaru sendiri sementara hanya tersedia di versi test server saja, kemungkinan besar saat perilisannya nanti pihak pengembang akan menambahkan berbagai update dan fitur baru yang akan memberikan pengalaman baru saat mencoba Erangel 2.0 di game eSports PUBG Mobile.