eSports

Resmi! PSS Sleman Rekrut Finalis PES League World Finals, Rizky Faidan

Sabtu, 22 Agustus 2020 18:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain Pro Evolution Soccer (PES) asal Indonesia, Rizky Faidan selangkah lagi gabung tim eSports Thailand, ia berambisi untuk bermain di Thai e-League Pro 2020 mendatang. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain Pro Evolution Soccer (PES) asal Indonesia, Rizky Faidan selangkah lagi gabung tim eSports Thailand, ia berambisi untuk bermain di Thai e-League Pro 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman resmi mendaratkan salah satu pemain eSports Pro Evolution Soccer (PES) terbaik Indonesia, Rizky Faidan.

Pengumuman itu disampaikan langsung lewat unggahan di akun media sosial PSS Sleman, Sabtu (22/08/20) sore, dan langsung menyita perhatian publik.

Pasalnya, Rizky Faidan sendiri merupakan nama yang tak asing lagi, sebagai remaja 17 tahun yang sudah mengharumkan Indonesia, usai menjuarai PES League Asia 2019 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSS (@pssleman) pada

Kemudian, Rizky Faidan juga menjadi finalis dalam PES League World Finals 2019 di Inggris, dan tak ayal ia langsung masuk dalam list pemain PES terbaik di dunia.

Rizky Faidan baru-baru ini juga membawa tim Buriram United menjuarai ajang Thai e-League Pro 2020, kompetisi PES yang diikuti oleh tim sepak bola Liga Thailand.

Mengadopsi sistem yang sama, kini di Tanah Air juga hadir Indonesian Football e-League, turnamen PES yang diikuti oleh 18 tim Liga 1, yang digelar mulai September mendatang.

Dengan mendatangkan Rizky Faidan, PSS Sleman menjadi calon kuat juara Indonesia Football e-League (IFeL) 2020. Semakin menarik untuk mengikuti jalannya laga.