Liga Indonesia

Jawaban Berkelas Dirut PSS Sleman Berkait Ramai Pemain Naturalisasi

Jumat, 21 Agustus 2020 19:56 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Dokumen Pribadi/Lampung77
Dirut PT Putra Sleman Sembada selaku pengelola klub PSS Sleman, Marco Gracia Paulo. Copyright: © Dokumen Pribadi/Lampung77
Dirut PT Putra Sleman Sembada selaku pengelola klub PSS Sleman, Marco Gracia Paulo.

INDOSPORT.COM - Dirut PT Putra Sleman Sembada selaku pengelola klub PSS Sleman, Marco Gracia Paulo memberikan komentar berkelas berkait sejumlah klub yang mendatangkan pemain asing baru.

Seperti diketahui, tiga tim yakni Persija Jakarta, Arema FC, dan Madura United mendatangkan dua ekspatriat muda U-20. Kabarnya para pemain muda itu masuk rancangan naturalisasi.

"Sampai sekarang kami tidak berfikir menambah pemain asing U-20. Kami saat ini percaya dengan komposisi tim yang ada sekarang," kata Marco saat dihubungi INDOSPORT.

Menurut Marco, dirinya optimistis dan percaya diri menghadapi lanjutan kompetisi berbekal komposisi pemain yang ada saat ini. Terlebih para pemain juga menunjukkan dedikasi tinggi untuk membawa Super Elang Jawa terbang tinggi.

"Saya rasa komposisi yang ada saat ini sudah oke dan siap bertarung di lanjutan kompetisi. Jadi kami tidak memikirkan soal pemain asing muda itu," tegasnya.

Komposisi ekspatriat tim Super Elang Jawa hingga saat ini masih lengkap. Mereka adalah Aaron Evans, Guilherme Batata, Zah Rahan, serta Yevhen Bokhasvili. Bahkan tiga nama terakhir memilih stay di Bumi Sembada.

Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando sebelumnya juga berujar jika timnya lebih memilih mengambil pemain dari PSS Elite Pro Academy (EPA) untuk dibawa ke skuat senior.