eSports

Tips Memenangkan Pertandingan di Mode Baru PUBG Mobile

Sabtu, 22 Agustus 2020 17:37 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dot Esports
Berikut tips memenangkan pertandingan di mode PUBG Mobile. Copyright: © Dot Esports
Berikut tips memenangkan pertandingan di mode PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile baru saja meluncurkan map baru bernama Library di mode Gun Game. Mode ini buat pemain yang bosan dengan mode Battle Royale dan Team Deathmatch.

Mode Gun Game menawarkan gameplay seperti game FPS Point Blank, di mana ada empat pemain dalam satu tim, akan bertarung dengan tim lain. 

Sebagai peta dalam ruangan untuk pertama kali di PUBG Mobile, Library memiliki tata letak simetris dengan tiga rute penyerangan: kiri, kanan, dan tengah. Ini mengikuti konsep yang sama dari dua tim yang bertarung di peta berbentuk persegi 4×4.

Dari posisi satu-satunya di platform, di ambang pintu atau di belakang rak buku, pesaing PUBG Mobile memiliki kesempatan untuk menempatkan diri secara strategis. Langkah ini memberi mereka kesempatan untuk membunuh bahkan saat mereka bertempur dengan senjata yang lebih lemah saat permainan berlangsung.

Tujuan utama dari mode ini adalah agar setiap pemain mengamankan 18 pembunuhan. Namun, dengan setiap pembunuhan yang dia dapatkan, senjatanya berubah untuk menguji berbagai keterampilan dan penguasaan senjata.

Senjata terakhir adalah panci, dan pemain yang berhasil mengamankan pembunuhan akan mendapatkan Chicken Dinner untuk timnya.

Berikut tips dan trik mode permainan Team Gun di game eSports PUBG Mobile

1. Pemain dapat mengawal salah satu pemain terbaik dari tim mereka sehingga pemain tersebut mendapatkan perlindungan sepanjang pertandingan. Saat unit mengalami kerusakan, orang yang berlindung dapat membunuh.

Dengan cara ini, tim bisa mencapai angka 18 poin itu dengan mudah.

2. Tetap bersembunyi dan menunggu kesempatan yang tepat untuk mengamankan pembunuhan. Misalnya, memanfaatkan jalan rahasia atau bersembunyi di balik rak buku. Lalu, ganti sudut dan pastikan musuh tidak dapat membuat Anda lengah.

3. Pastikan seluruh skuat masuk bersama saat mendekati area yang dipertahankan oleh banyak lawan. Rekan tim tidak hanya bisa mengawasi punggung Anda dan dengan cepat menutupi sayap, tetapi juga menghilangkan sudut pandang musuh.

4. Pemain game eSports PUBG Mobile harus memiliki sinergi tim yang baik. Mereka harus mendukung satu sama lain selama perkelahian daripada melakukan pembunuhan individu, yang kebanyakan orang lakukan.