eSports

Main PUBG Mobile Tak Kenal Waktu, Remaja India Meninggal Dunia

Selasa, 18 Agustus 2020 07:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© HDQWALLS
Dikabarkan bermain PUBG Mobile tak kenal waktu selama berhari-hari, seorang remaja di India yang masih berusia 16 tahun dilaporkan meninggal dunia. Copyright: © HDQWALLS
Dikabarkan bermain PUBG Mobile tak kenal waktu selama berhari-hari, seorang remaja di India yang masih berusia 16 tahun dilaporkan meninggal dunia.

INDOSPORT.COM – Dikabarkan bermain PUBG Mobile tak kenal waktu selama berhari-hari, seorang remaja di India yang masih berusia 16 tahun dilaporkan meninggal dunia.

Dilansir dari Gizmo China, remaja India yang tidak diketahui namanya ini dikabarkan bermain PUBG Mobile tanpa henti selama berhari-hari.

Bahkan, dirinya juga dikabarkan sampai melewatkan waktu makannya dan kabarnya juga sampai tidak memiliki waktu untuk minum.

Remaja ini diketahui tinggal di Andhra Pradesh dan dehidrasi kabarnya menjadi penyebab utama kematiannya. Dehidrasi itu timbul karena dirinya sama sekali tidak makan dan minum selama berhari-hari dan hanya fokus bermain PUBG Mobile.

Keluarga yang mengetahui jika dirinya mengalami sakit akibat terus menerus bermain PUBG Mobile tanpa istirahat langsung membawanya ke sebuah rumah sakit swasta yang terletak di kota Eluru. Namun sayangnya, nyawanya tidak bisa terselamatkan.

Sebelum kasus ini terjadi, game eSports PUBG Mobile telah menelan korban jiwa pada bulan Januari awal tahun 2020 ini. Saat itu, korban meninggal akibat kecanduan PUBG Mobile tersebut diketahu baru menginjak usai 25 tahun.

Korban yang bernama Harshal Memane itu dilaporkan meninggal dunia akibat serangan stroke karena bermain PUBG Mobil dalam waktu yang sangat lama.